Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Bamukoi Kota Palembang

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Bamukoi Kota Palembang

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Bamukoi Kota Palembang, Sabtu (21/10/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pj Walikota Palembang Ratu Dewa menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir (Bamukoi) Kota Palembang, di Gedung Guru PGRI Sumatera Selatan pada Sabtu pagi, 21 Oktober 2023.

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan, acara Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai teladan dalam kehidupan sehari-hari.

"Pada hari ini saya menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad Salallahu’alaihi wassalam dari Bamukoi Kota Palembang, dengan harapan semoga momentum peringatan maulid bisa mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wata'ala, dan menjadikan Nabi Muhammad menjadi teladan kita semua," kata Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.

Selain itu, Ratu Dewa berharap melalui Bamukoi Kota Palembang, bisa memelihara hubungan silaturahmi, kekeluargaan serta mengedepankan jiwa sosial kepada para anggotanya. Sehingga menurut Ratu Dewa, Bamukoi bisa lebih dikenal oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Sanmori Ala Pj Bupati Muba, Lebih Dekat dengan Al-Qur’an dan Ngaji Mingguan

BACA JUGA:Aksi Pelaku Curanmor Gasak Motor Korban dengan Cara Memotong Rantai dan Mengangkat Motor Terekam CCTV


Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Bamukoi Kota Palembang, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa berpesan agar kedepankan jiwa sosial, Sabtu (21/10/2023).-Ekky Saputra-PALTV

"Harapan saya melalui Bamukoi dapat memelihara hubungan silaturahmi, kekeluargaan dan kedepankan jiwa sosial kepada para anggotanya, sehingga Bamukoi benar-benar dirasakan dan eksis di mata masyarakat khususnya warga Ogan Ilir," tambah Ratu Dewa.


Pembina Bamukoi Kota Palembang Eddy Santana Putra instruksikan kepada Anggota Bamukoi agar selalu kompak dan membantu warga yang kurang mampu, termasuk pendidikan anak-anak, Sabtu (21/10/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Sementara itu, Pembina Bamukoi Kota Palembang Eddy Santana Putra menginstruksikan kepada Anggota Bamukoi agar selalu kompak dan saling membantu warga yang kurang mampu, salah satunya di dunia pendidikan.

"Saya berpesan, meminta masyarakat Ogan Ilir untuk kompak-kompak, saling bantu, dan mulailah buat urunan untuk membatu anak-anak yang kurang mampu, terutama berkaitan dengan sekolah," tutup Eddy Santana Putra, Pembina Bamukoi Kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv