Meski Pemain Andalan, 5 Pemain Muda Ini Masih Digaji Rendah di Liga Inggris

Meski Pemain Andalan, 5 Pemain Muda Ini Masih Digaji Rendah di Liga Inggris

Ibrahima Konate--instagram.com/@ibrahimakonate

3. Jacob Ramsey

Lalu yang ketiga ada pemain asal Inggris, Jacob Matthew Ramsey. Pemain berusia 21 tahun tersebut bermain untuk klub Premiere League, Aston Villa. Ramsey bermain pada posisi gelandang untuk Aston Villa.

BACA JUGA:Biji Nangka Jangan Dibuang, Ini Manfaatnya

BACA JUGA:Tutorial Meningkatkan Rasa Percaya Diri Terhadap Diri Sendiri

Jacob Ramsey makin menunjukkan permainan impresif di lini tengah Aston Villa sejak dipromosikan ke tim U-23 pada awal musim 2020/2021 lalu. Namun sayangnya, Ramsey hanya menerima gaji sebesar 70 ribu Pound Sterling atau setara Rp1,3 miliar per pekan.

4. Bukayo Saka

Untuk yang keempat ada pemain muda profesional lainnya asal Iggris, Bukayo Saka. Pemain kelahiran 2001 itu bermain untuk klub Premiere League, Arsenal dengan posisi gelandang. Ia makin menunjukkan permainan yang mengesankan di lini tengah sejak dipromosikan ke tim U-23 Arsenal pada awal musim 2019/2020.

Musim 2022/2023 ini, Saka telah mengumpulkan 10 gol dan 9 assist dari 27 laga yang dijalani di Liga Inggris. Namun sayangnya, ia hanya digaji sebesar 33 ribu Pound Sterling atau setara Rp614 juta per pekan.

BACA JUGA:Tips Mengobati Insomnia atau Susah Tidur pada Malam Hari, Lakukan Cara Ini Agar Ampuh

BACA JUGA: Suka Junk Food? Yuk Kenali Dampak Buruknya Bagi Kesehatan Tubuh

5. Kaoru Mitoma

Terakhir, ada pemain sepak bola profesional asal Jepang, Kaoru Mitoma. Pemain kelahiran Mei 1997 itu bermain untuk klub Liga Utama Inggris, Brighton & Hove Albion dengan posisi gelandang. Mitoma langsung tampil menggila bersama klubnya di musim debutnya pada 2022/2023, dengan telah mengumpulkan 8 gol dan 5 assist musim ini di Liga Inggris. Namun sayangnya, Mitoma hanya diberi gaji 20 ribu Pound Sterling atau setara Rp372 juta per pekan.* (Euriko Yoseph Pangaribuan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber