Oppo Mencoba Menghilangkan Titik Gagal HP Lipat dengan Oppo Seri Find N3 Flip

Oppo Mencoba Menghilangkan Titik Gagal HP Lipat dengan Oppo Seri Find N3 Flip

Oppo Mencoba Menghilangkan Titik Gagal HP Lipat dengan Oppo Seri Find N3 Flip--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Oppo dengan cepat memasuki kompetisi ponsel lipat dengan seri Find N3 Flip.  Dan sekarang dalam mengembangkan faktor bentuk ini. Oppo Find N3 Flip telah memutuskan bahwa mereka ingin memecahkan masalah yang terkait dengan lipatan.

Dan hal tersebut tampaknya menjadi fokus dari ponsel lipat clamshell baru, Find N3 Flip.

Find N3 Flip mencoba melakukan tiga hal yang gagal dilakukan oleh perangkat lipat lainnya.

Pertama, Find N3 Flip mencoba membuat layar sampul lebih efektif dengan menjadikannya versi miniatur dari apa yang dapat Anda lakukan dengan ponsel.

BACA JUGA:Penting Diketahui! Perubahan Gaya Hidup Dapat Mencegah Pradiabetes Berkembang Menjadi Diabetes Tipe 2.

Kedua, Find N3 Flip mencoba menyertakan tiga sistem kamera - kamera utama 50MP, kamera ultra-lebar 48MP, dan kamera potret 32MP Ponsel ini akan memiliki tiga sistem kamera: kamera utama 50MP, kamera ultra-lebar 48MP, dan kamera potret 32MP.

ketiga, ponsel ini akan memiliki baterai 4300mAh, yang jauh lebih besar dari ponsel flip sebelumnya. Tapi apakah ini cukup untuk menjadikan Find N3 Flip sebagai ponsel flip terbaik?

Untuk layar penutup potret 3,26 inci dengan rasio aspek 17:9 pada Find N3 Flip dapat melakukan atau menampilkan lebih banyak hal daripada layar penutup lainnya hingga saat ini.

Bahkan, ini adalah langkah yang cerdas. Dengan membuat layar ini vertikal, dan dengan rasio aspek yang kurang lebih sama dengan layar utama, semua aplikasi dapat ditampilkan di sini dalam ukuran yang lebih kecil. 

BACA JUGA:Tepian Sungai Komering Surut Bawa Berkah, Warga Jua-Jua Kayuagung Berkebun Sayur

Sebagai contoh, saya dapat menambahkan Gmail di sini dan melihat semua email yang belum dibaca, membacanya, dan bahkan mengetik balasan cepat.

Jelas, ini bukan pengganti layar utama, tetapi melakukan hal yang sama dengan banyak aplikasi yang ditambahkan Oppo dalam pengaturan layar ini.

Layar vertikal seperti itu berarti Anda dapat merekam segala sesuatu mulai dari potret hingga gulungan menggunakan kamera utama dengan layar ini menghadap Anda.

Ini sangat efektif, dan Oppo telah membuat layar ini vertikal, sehingga sebagian besar konten berorientasi untuk ditangkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber