Mobil Listrik Nissan Hyper Adventure Menggabungkan Teknologi Ramah Lingkungan dan Kenyamanan Aktivitas Outdoor

Mobil Listrik Nissan Hyper Adventure Menggabungkan Teknologi Ramah Lingkungan dan Kenyamanan Aktivitas Outdoor

Mobil Listrik Nissan Hyper Adventure Menggabungkan Teknologi Ramah Lingkungan dan Kenyamanan Aktivitas Outdoor--Foto : disway.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada ajang pameran Japan Mobility Show bulan Oktober ini, Nissan Motor Co. Ltd. telah memperkenalkan mobil konsep inovatif yang diberi nama Nissan Hyper Adventure.

Konsep Mobil Listrik Nissan Hyper Adventure ini adalah salah satu dari empat model konsep yang dipamerkan dalam acara tersebut.

Konsep Nissan Hyper Adventure adalah sebuah mobil sport SUV yang dirancang khusus untuk para penggemar olahraga outdoor yang juga peduli terhadap gaya hidup yang ramah akan lingkungan.

Salah satu fitur unggulan dari Mobil Listrik Nissan Hyper Adventure ini adalah teknologi Vehicle-to-Everything (V2X) yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan listrik kapan saja dan di mana saja selama perjalanan, sambil tetap memperhatikan perlindungan lingkungan.

BACA JUGA:Mengatasi Gangguan Bunyi Bising pada Fan Belt Mobil

Salah satu fungsi utama dari Nissan Hyper Adventure adalah mengakomodasi berbagai kebutuhan aktivitas untuk outdoor, mulai dari perjalanan santai akhir pekan ke pegunungan setempat hingga petualangan jarak jauh ke daerah terpencil.

Mobil Listrik Nissan Hyper Adventure ini juga memiliki kapasitas baterai yang dapat digunakan sebagai sumber energi untuk mengisi daya peralatan elektronik atau bahkan menerangi tempat perkemahan.

Teknologi V2X juga dapat memungkinkan mobil ini untuk menyediakan listrik bagi rumah-rumah (V2H) atau menjadi sumber daya bagi jaringan listrik setempat (V2G).

Ketika melewati jalur di pegunungan bersalju atau jalur berlumpur di hutan, Nissan Hyper Adventure juga dilengkapi dengan sistem canggih e-4ORCE yang dapat membantu pengemudi mengatasi berbagai kondisi medan dengan lancar, aman, serta penuh percaya diri. Ini dapat membuat perjalanan ke alam bebas akan lebih menyenangkan dan aman.

BACA JUGA:Setelah Pindah Ke Gresini Racing Marc Marquez Akhirnya Mengkonfirmasi Pilihan Mesinnya Untuk Musim 2024

Dalam hal desain eksterior, mobil ini juga menampilkan panel bodi dinamis yang dapat memberikan kesan ekspresif, dengan garis diagonal khas yang menonjolkan interior kabin yang lebih luas.

Dengan arus udara yang diarahkan melalui spoiler di bagian depan, Nissan Hyper Adventure dapat mencapai performa aerodinamis yang sangat optimal.

Peningkatan aerodinamis ini juga didukung oleh integrasi kaca dengan atap dan jendela samping, serta permukaan rata di bagian belakang.

Roda yang dilengkapi dengan crampon atau roda khusus dengan traksi salju memungkinkan mobil melaju dengan mudah bahkan di medan yang sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber