Jam Tangan Canggih! Huawei Watch Ultimate Tampil Lebih Kokoh Dapat Menyelam Hingga Kedalaman 100 Meter

Jam Tangan Canggih! Huawei Watch Ultimate Tampil Lebih Kokoh Dapat Menyelam Hingga Kedalaman 100 Meter

Jam Tangan Canggih! Huawei Watch Ultimate Tampil Lebih Kokoh Dapat Menyelam Hingga Kedalaman 100 Meter.--(sumber foto: instagram @huaweimobilemx)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Huawei jam tangan canggih mengadakan acara besar hari ini, mengumumkan ponsel premium terbaru dan perangkat wearable andalan barunya. 

Jam tangan canggih Huawei Watch Ultimate berada di atas Watch 3 Pro dengan bentuk yang lebih kokoh dan kini dapat menyelam hingga kedalaman 100 meter, sehingga cocok untuk penyelam profesional.

Watch Ultimate memiliki layar melingkar AMOLED LTPO 1,5” yang besar, mendukung kecepatan refresh antara 1Hz dan 60Hz. 

Cangkang besarnya memuat baterai besar 530mAh, dan Huawei jam tangan canggih menjanjikan otonomi 14 hari dengan sekali pengisian daya untuk pengguna biasa, sementara pengguna aktif dapat menghabiskan waktu sekitar 8 hari di antara pengisian daya.

BACA JUGA: Makanan khas Roket, Kembaran Martabak Yang Sudah Ada Sejak Dulu di Bumi Sriwijaya

Perangkat yang dapat dikenakan ini mendukung pengisian daya nirkabel Qi dengan pengisi daya yang disertakan menawarkan pengisian daya 0-100% dalam 60 menit. Itu juga dilengkapi dengan sensor biasa untuk pengukuran detak jantung, oksigen darah, dan EKG.

Bodinya dilengkapi 16 struktur kedap air sehingga Watch Ultimate dapat menahan tekanan laut dalam yang ekstrem, dan Huawei jam tangan canggih bahkan menempatkan perangkat tersebut di bawah standar ketahanan air ISO 22810.

Pengujian standar peralatan perangkat EN13319 untuk memastikan perendaman atau kedalaman 110 meter selama 24 jam. 10 ATM.

Jam tangan canggih Huawei Watch Ultimate juga hadir dengan Mode Ekspedisi - fitur ini dirancang khusus untuk pecinta alam terbuka dan menggunakan kemampuan pemosisian GNSS lima sistem frekuensi ganda untuk selalu memberikan pemetaan yang akurat.

BACA JUGA:Kelezatan Masakan Usus Ayam Pedas Bumbu Kuning Menggoyang Lidah, Ternyata Resepnya Berawal dari Rumahan!

Anda juga dapat mengatur titik arah saat berada jauh di alam liar. Anda juga memantau oksigen darah Anda, yang sangat penting di dataran tinggi.

Huawei Watch Ultimate jam tangan canggih memiliki casing logam cair berbahan zirkonium, sedangkan salah satu talinya adalah karet nitril terhidrogenasi jenis baru. Bezelnya terbuat dari keramik, sedangkan layarnya dilengkapi pelindung kaca safir.

Huawei Watch Ultimate jam tangan canggih akan tersedia di Inggris dan Eropa mulai 3 April dalam dua versi - Expedition Black (dengan tali karet) atau Voyage Blue (dengan tali metalik yang elegan).

Harga di Tiongkok ditetapkan pada CNY5,999 ($880/€800/£710) dan CNY6,999 ($1,025/€940/£830). Harga global akan diumumkan pada tahap selanjutnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: