Jam Tangan Canggih! Google Pixel Watch Wear OS 4 untuk Transfer Jam Tangan Anda ke Ponsel Tanpa Reset Pabrik

Jam Tangan Canggih! Google Pixel Watch Wear OS 4 untuk Transfer Jam Tangan Anda ke Ponsel  Tanpa Reset Pabrik

Jam Tangan Canggih! Google Pixel Watch Wear OS 4 untuk Transfer Jam Tangan Anda ke Ponsel Tanpa Reset Pabrik.--(sumber foto: instagram @simplytek.lk)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pixel Watch 2 jam tangan canggih yang baru-baru ini diluncurkan Google telah menjalankan Wear OS 4 baru sejak awal, dan kini saatnya pendahulunya bergabung dengan pihak Wear OS 4

Mulai hari ini, Google mengirimkan pembaruan Jam Tangan Canggih Wear OS 4 ke Pixel Watch asli dari tahun lalu, yang sejauh ini menjalankan Wear OS 3.5.

Seperti biasa dengan pembaruan perangkat lunak Google, peluncurannya dilakukan secara bertahap dan mungkin memerlukan waktu berminggu-minggu untuk menjangkau semua unit di luar sana. Nomor build baru untuk semua Jam Tangan Canggih Pixel secara global adalah TWD4.2301005.002.

Seperti dilansir dari gsmarena, Jam Tangan Canggih Wear OS 4 hadir dengan dukungan untuk mentransfer jam tangan Anda ke ponsel baru saat Anda beralih, tanpa harus melakukan reset pabrik

BACA JUGA:Ponsel Pintar! Vivo V29 Pro Menggandakan Konsep Aura light, Iluminator Pengubah Warna

Sebaliknya, fungsi Pencadangan dan pemulihan baru membantu Anda mencadangkan data dan setelan dengan aman dari Pixel Watch lama dan memulihkan ke Pixel Watch baru jika Anda mengganti perangkat wearable dan bukan ponsel.

Jam Tangan Canggih Pixel Watch ada juga aplikasi Google Kalender baru, mesin text-to-speech baru untuk pengalaman TalkBack yang lebih andal, notifikasi yang ditingkatkan dengan pengenalan tautan pintar.


Jam Tangan Canggih! Google Pixel Watch Wear OS 4 untuk Transfer Jam Tangan Anda ke Ponsel Tanpa Reset Pabrik.--(sumber foto: instagram @simplytek.lk)

Untuk nomor telepon dan alamat serta pratinjau media yang disematkan, dan fitur keamanan baru. Pemeriksaan Keamanan, Berbagi Darurat, dan Info Darurat di Pixel Watch Anda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gsmarena.com