Sidang Paripurna HUT Prabumulih Ke 22, PJ Gubernur Ungkap Kota Nanas Banyak Prestasi

Sidang Paripurna HUT Prabumulih Ke 22, PJ Gubernur Ungkap Kota Nanas Banyak Prestasi

Sidang Paripurna HUT Prabumulih Ke 22,--Foto : Beni Firdaus - PALTV

PRABUMULIH, PALTV.CO.ID - Dalam peringatan Hari Jadi Kota PRABUMULIH yang ke-22, DPRD Kota PRABUMULIH menggelar Sidang Paripurna Istimewa yang berlangsung sukses pada tanggal 17 Oktober 2023.

Sidang Paripurna HUT Prabumulih Ke 22 ini turut dihadiri oleh Pejabat (PJ) Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni, serta Penjabat (PJ) Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, Kepala OPD, unsur Forkopimda beserta sejumlah pejabat dari 17 kabupaten dan kota.

Dalam pidatonya di Sidang Paripurna HUT Prabumulih Ke 22, PJ Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pertumbuhan ekonomi dan peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kota Prabumulih.


Sidang Paripurna HUT Prabumulih Ke 22 ini turut dihadiri oleh Pejabat (PJ) Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni, serta Penjabat (PJ) Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, Kepala OPD, unsur Forkopimda beserta sejumlah pejabat dari 17 kabupaten dan kota.--Foto : Beni Firdaus - PALTV

Ia merinci bahwa pertumbuhan ekonomi kota tersebut tahun 2022 mencapai 5,06 persen, melebihi rata-rata provinsi dan nasional. Agus Fatoni berharap bahwa prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam waktu yang akan datang.

BACA JUGA:ISPU Naik, KBM di Palembang Dilakukan Tatap Muka Sambil Dievaluasi. Tidak Menutup Kemungkinan Kembali Daring



Pj Gubenur Sumsel mengapresiasi atas capaian yang telah diraih, banyak sekali penurunan kemiskinan ekstrim, kemudian penanganan inflasi,--Foto : Beni Firdaus - PALTV

"Kami atas nama pemerintah provinsi dan seluruh masyarakat Sumatera Selatan mengucapkan selamat HUT ke 22 Kota Prabumulih.

Kami mengapresiasi atas capaian yang telah diraih, banyak sekali penurunan kemiskinan ekstrim, kemudian penanganan inflasi, IPM nya juga cukup tinggi, kemudian opini BKP sepuluh kali berturut-turut WTP," ucapnya seraya mengatakan ini merupakan kebanggaan.

Sidang Paripurna yang diadakan dalam rangka Hari Jadi Kota Prabumulih ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno SE , Wakil Ketua I H Ahmad Palo SE, dan Wakil Ketua II Ir Dipe Anom.

Sutarno menegaskan bahwa kemajuan dan perkembangan kota Prabumulih yang telah mencapai usia 22 tahun ini tidak terlepas dari kerja sama berbagai pihak.

BACA JUGA: Cawapres Mahfud MD Siap Berkontestasi Dalam Pemilu 2024 Dampingi Capres Ganjar Pranowo.
Pj Gubenur Sumsel mengapresiasi atas capaian yang telah diraih, banyak sekali penurunan kemiskinan ekstrim, kemudian penanganan inflasi,--Foto : Beni Firdaus - PALTV--Foto : Beni Firdaus - PALTV


Ia juga menyatakan komitmen untuk terus mengelola potensi yang ada agar Prabumulih dapat menjadi kota yang mandiri.

Dalam tema "Dengan Semangat Hari Jadi Kota Prabumulih ke-22 Tahun 2023, Kita Lanjutkan Pemerintahan dan Pembangunan Kota Prabumulih Menuju Masyarakat yang Sejahtera" sidang paripurna tersebut merupakan momen penting untuk merayakan prestasi Kota Prabumulih selama dua dekade lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id