Jam Tangan Canggih! Seri Watch GT 4 Huawei Hadir dalam 2 Ukuran 41mm dan 46mm

Jam Tangan Canggih! Seri Watch GT 4 Huawei Hadir dalam 2 Ukuran 41mm dan 46mm

Jam Tangan Canggih! Seri Watch GT 4 Huawei Hadir dalam 2 Ukuran 41mm dan 46mm.--(sumber foto: instagram @huaweimobilefi)

PALEMBANG, PALTV. CO.ID- Huawei akan meluncurkan jam tangan canggih di sebuah acara di Barcelona. 

Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, bocoran menunjukkan bahwa ini adalah Huawei Watch GT 4 dan akan hadir dalam dua ukuran – 41mm dan 46mm.

Dilangsir dari gsmarena, Gambar yang bocor menunjukkan bahwa model 41mm akan memiliki bezel polos, sedangkan model 46mm akan memiliki bezel timing. Kemungkinan akan ada jam tangan ketiga juga

Berikut adalah beberapa tangkapan layar dari video untuk pemeriksaan lebih dekat:

Dengan segitiga yang lebih menonjol di bagian atas dan beberapa trim emas, ini terlihat berbeda dari bocoran gambar 46mm GT 4 (yang hanya menampilkan dua jalur warna, abu-abu dan hitam).

BACA JUGA:Jam Tangan Canggih! Huawei Watch Kapasitas Baterai 420mAh Tahan Hingga 7 Hari

Ini bisa berupa apa saja, mulai dari jalur warna yang belum terlihat hingga model yang benar-benar berbeda (mungkin Pro?).

Dugaan gambar langsung dari Huawei Watch GT 4 (46mm) yang diposting oleh MySmartPrice menunjukkan bahwa jam tangan tersebut dapat dikonfigurasi dengan tali pergelangan tangan yang berbeda. Namun, gambar ini tidak menunjukkan desain bezel ketiga.

Seri GT cenderung kurang mumpuni dibandingkan Huawei Watch 4 dan 4 Pro, meskipun semuanya menjalankan beberapa bentuk HarmonyOS. 

Sisi positifnya, jam tangan GT lebih murah–pasangan GT 4 diperkirakan berharga €250 dan €400 untuk model 41mm dan 46mm, dibandingkan dengan €450/€700 untuk Watch 4 dan 4 Pro (yaitu tersedia dalam satu ukuran saja).

BACA JUGA:Yuk Cobain Laksan Sambal Makanan Khas Desa Limbang Jaya, Pedasnya Bikin Nagih

Selain itu, GT menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama, hingga dua minggu untuk model GT 4, menurut data yang bocor. 

Mereka akan mendukung pengisian daya nirkabel cepat (10-18W) dan akan tersedia dalam berbagai bahan casing, termasuk versi baja tahan karat + tali kulit dan versi dengan casing logam+tali plastik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: