Jam Tangan Canggih! Huawei Watch Kapasitas Baterai 420mAh Tahan Hingga 7 Hari

Jam Tangan Canggih! Huawei Watch Kapasitas Baterai 420mAh Tahan Hingga 7 Hari

Jam Tangan Canggih! Huawei Watch Kapasitas Baterai 420mAh Tahan Hingga 7 Hari.--(sumber foto: instagram @galaxywatchfree)

PALEMBANG, PALTV. CO. ID- Acara Huawei Mate 20 diharapkan juga menghadirkan jam tangan canggih baru Huawei Watch GT.

Kami melihat bocoran render minggu lalu, tetapi resolusinya rendah dan tidak sesuai dengan telepon. Jadi, inilah versi yang lebih tajam dari gambar yang sama. 

Cantik sekali, dengan bezel bergaya jam tangan selam dan dua pendorong. Casingnya terbuat dari keramik hitam dan baja tahan karat, jam tangan ini terlihat klasik. 

Anda dapat menukar tali jam 22 mm untuk menyempurnakan tampilan. Huawei kabarnya akan menawarkan jam tangan tersebut dalam versi Sport, Classic dan Fashion. 

BACA JUGA:Kabut Asap Tebal Kian Mengkhawatirkan! Pagi Ini Warga Palembang Hirup Udara di Level Sangat Tidak Sehat

Dilangsir dari gsmarena, Inilah masalahnya ini bukan jam tangan Wear OS seperti Huawei Watch 2. Sebaliknya, jam tangan ini menjalankan OS khusus di atas sistem berbasis Cortex-M4 yang sangat efisien dalam sebuah chip.

Seri M ARM memiliki prosesor berdaya rendah, yang dikombinasikan dengan baterai 420mAh yang relatif besar akan memberikan daya tahan baterai yang luar biasa. 

Hingga 7 hari dengan Always On Display aktif, klaim bocoran info, serta hingga 20 jam dengan GPS aktif. Itu seharusnya cukup untuk melacak pengoperasian selama dua minggu sebelum Anda perlu mengisi ulangnya. 

Jam tangan GT juga dilengkapi monitor detak jantung dan sensor gerak yang cukup untuk pelacakan aktivitas (berenang, memanjat, dll.). 

BACA JUGA:Kelezatan 7 Hidangan Khas Bali yang Wajib Anda Nikmati Saat Berlibur di Pulau Dewata

Harus ada IR blaster juga, fitur yang aneh namun berpotensi mengagumkan di jam tangan pintar. 

Ada juga penyimpanan 4GB, jadi musik offline bisa dilakukan (belum ada kabar tentang NFC). Menariknya, Huawei Watch GT menggunakan layar baru OLED 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel. 

Ini lebih besar dari layar Huawei Watch 2 Pro (1,2”) sekaligus menawarkan tingkat ketajaman yang sama (326ppi).

Jam tangan ini diperkirakan akan diluncurkan di Eropa dalam beberapa minggu mendatang dan akan dibanderol €200. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: