Sinopsis Film Qorin, Kisah Horor Tentang Gangguan Jin yang Mendampingi Manusia

Sinopsis Film Qorin, Kisah Horor Tentang Gangguan Jin yang Mendampingi Manusia

Sinopsis Film Qorin, Kisah Horor Tentang Gangguan Jin yang Mendampingi Manusia --orami.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Qorin adalah film horor yang mengisahkan kehidupan pesantren muslim yang mengalami kerusuhan teroris dari qorin jin. Mulanya, kehidupan Zahra (Zulfa Maharani) yang tenteram dan memuaskan hancur karena tanggung jawab yang diberikan oleh Ustaz Jaelani untuk mengurus murid baru bernama Yolanda (Aghniny Haque).

Mengutip dari orami.co.id, Karena demi mendapat nilai bagus, Zahra rela berpacaran dengan remaja nakal terkenal. Yolanda kerap membuat ulah, salah satunya mengundang Zahra dan siswi lainnya untuk melakukan ritual qorin.

Namun, ternyata setelah kejadian pemanggilan qorin, semua siswi yang mengikuti ritual tersebut kerap mendapat kengerian mistis.

Mereka dihantui jin qorin seperti mereka. Bahkan selama interupsi tersebut, mereka sering melakukan hal-hal di luar nalar.

Lantas, mampukah Zahra dan kawan-kawan lainnya selamat dari bencana ini?

BACA JUGA:Inspirasi Ucapan Selamat Menyambut Ramadan untuk Orang Terdekat Kalian

BACA JUGA:Iini Manfaat Berjemur di Pagi Hari

Profil Pemain Qorin

Setelah mengetahui ringkasan isi film Qorin, mari kita mengenal beberapa pemeran film ini.

1. Zulfa Maharani

Artis pertama yang berpartisipasi dalam film Qorin adalah Zulfa Maharani. Ia lahir pada tanggal 10 Desember 1999 dengan nama lengkap Zulfa Maharani Putri. Zulfa dikenal sebagai model dan artis muda berbakat asal Indonesia. Wanita berusia 23 tahun ini memulai karirnya dengan bermain di sinetron Si Kriwil pada tahun 2010.

Kemudian, setelah melakukan debut aktingnya, Zulfa mulai terkenal dan mengambil peran utama dalam sebuah drama. Selain berakting di beberapa lakon televisi, Zulfa membuat debut filmnya dengan film Kamu dan Aku Cinta Indonesia pada tahun 2014. Namun popularitas Zulfa melejit setelah perannya sebagai Rani di film Dilan.

.

2. Agniny Haque

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: orami.co.id