Sinopsis Film Qorin, Kisah Horor Tentang Gangguan Jin yang Mendampingi Manusia

Sinopsis Film Qorin, Kisah Horor Tentang Gangguan Jin yang Mendampingi Manusia

Sinopsis Film Qorin, Kisah Horor Tentang Gangguan Jin yang Mendampingi Manusia --orami.com

Artis selanjutnya yang bergabung dalam film Qorin adalah Agniny Haque yang berperan sebagai Yolanda. Aghniny atau Aghni adalah artis dan atlet muda berbakat asal Indonesia, lahir pada tanggal 8 Maret 1997. Sebelum memulai kiprahnya di industri hiburan Indonesia, Aghni merupakan atlet taekwondo peringkat 6 gender.

Namun karena cedera lutut, Aghni harus menghentikan perjalanannya ke dunia taekwondo pada tahun 2016. Ia kemudian mulai meniti karir di dunia seni peran melalui film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 sebagai Rara Murni pada tahun 2018. Setelah debut film layar lebarnya, Agniny kembali tampil di beberapa film Indonesia, seperti Perjanjian Pernikahan, Perempuan Tanah Jahanam, Mencuri Raden Saleh dan lain-lain.

3. Omar Daniel 

Dalam film Qorin, Omar Daniel berperan sebagai Ustaz Jaelani. Aktor bernama Omar Daniel Assegaf adalah seorang model, artis dan presenter keturunan Arab. Ia lahir pada tanggal 9 April 1995, anak bungsu dari 4 bersaudara. Sebelum berakting, Omar adalah seorang model.

Omar kemudian memulai karir aktingnya pada tahun 2016 dengan peran Fahri di sinetron Anak Jalanan. Tahun 2021, Omar memulai debut aktingnya dalam film layar lebar berjudul Tentang Rindu.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: orami.co.id