Sering berpindah Agama, apakah taubatnya diterima ? ini jawaban dari Buya Yahya

Sering berpindah Agama, apakah taubatnya diterima ?  ini jawaban dari Buya Yahya

Sering berpindah Agama, apakah taubatnya diterima ? ini jawaban dari Buya Yahya--youtube.com/@buyayahya

BACA JUGA:Sering Dianggap Teroris, ini Tanggapan Ustadz Felix Siauw tentang Hamas dan Dibutuhkan Palestina Sebenarnya

Buya Yahya pun menjelaskan jika terlanjur dalam hal tersebut maka seorang hamba harus segera bertaubat, cara nya yaitu dengan diawali kembali dengan mengucapkan dua kalimat syahadat.

Kemudian Buya Yahya pun berpesan untuk wajib segera mengqodo segala kewajiban sebagai seorang muslim yang sebelumnya telah ditinggalkan.

Menurut Buya yahya, ia menekankan pada makna taubat itu sendiri.

Taubat dalam artiannya adalah sebuah penyesalan terhadap perbuatan buruk yang telah dilakukan. Berkenaan dengan pindah agama ini jika seorang tersebut menyesali dosa atas perbuatan dalam berpindah-pindah agama maka sudah sepatutnya patung-patung dari agama lain yang seorang tersebut miliki harus dihancurkan.

BACA JUGA:Pemilik Mobil Ferrari Merah Viral: ‘Yang Bawa Mobil Itu Adik Sepupu Saya‘

Kemudian Buya Yahya pun menjelaskan mengenai seorang yang ingin bertobat setelah ia murtad maka harus bertaubat dengan baik dan benar agar taubat nya senantiasa di ridhoi oleh Allah SWT.

Diakhir tausiahnya Buya Yahya pun mengingatkan para jama’ah “Hay hamba yang tergelincir dalam urusan agama lalu keluar dari Islam, kembalilah ke jalan yang telah Allah ridhoi.

Setelah masuk Islam, bertobatlah dengan benar agar Allah mengampuni. Ketahuilah kalau ada orang mati dalam keadaan tidak punya iman, maka dia sengsara sepanjang masa, " tutup Buya Yahya. Berkenaan dengan Wallahu a'lam bishawab.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber