Perubahan Besar di Dunia MotoGP: VR46 Berganti Menjadi Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Tahun 2024

Perubahan Besar di Dunia MotoGP: VR46 Berganti  Menjadi  Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Tahun 2024

Perubahan Besar di Dunia MotoGP: VR46 Berganti Menjadi Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Tahun 2024--roadracingworld.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,. Tim milik legenda MotoGP Valentino Rossi sebelumnya dikenal sebagai VR46 akan berubah nama menjadi Pertamina Enduro VR46 Racing Team mulai Januari 2024.

Perubahan VR46 ini menjadi Pertamina Enduro VR46 ini  merupakan hasil dari kesepakatan kerjasama antara VR46 dan PT Pertamina Lubricants yang akan berlangsung selama tiga musim atau hingga tahun 2026. Kerjasama ini akan menggunakan merek

Pelumas sepeda motor Pertamina Enduro, yang akan menjadi mitra utama tim Balap VR46.

Visi bersama, nilai-nilai bersama, dan ambisi besar memandu langkah baru Tim Balap Pertamina Enduro VR46. Tim ini akan didorong oleh hasrat besar terhadap mesin dan roda dua, membawa semangat balap yang kuat.

BACA JUGA:Catat! iOS 17.1 Akan Dirilis pada 24 Oktober 2023, Berikut Beberapa Fitur Baru yang Hadir

Salah satu tujuan utama adalah menggabungkan dua basis penggemar terbesar dalam MotoGP yang melibatkan ratusan ribu penggemar dari seluruh dunia.

Mulai musim MotoGP 2024, logo Pertamina Enduro akan menjadi salah satu elemen utama pada motor Ducati Desmosedici GP yang dikendarai oleh Marco Bezzecchi dan Luca Marini.

Logo ini juga akan tampil pada pakaian balap, helm, ruang teknis, dan di seluruh materi promosi dan komunikasi VR46.

Alessio Salucci, Direktur tim balap VR46, mengungkapkan betapa pentingnya kerjasama ini dalam sejarah tim.

BACA JUGA:Peringatan 75 Tahun Nakbah Palestina, Ketika Warga Asli Palestina Terusir Oleh Zionis Israel

Ia menyatakan, "Akan menyambut pelumas Pertamina, yang selama tiga musim ke depan akan menjadi mitra utama bagi tim Balap VR46, ini menandai sejarah tim kami dengan cara yang sangat penting.

Hal ini menjadi sebuah bagian penting dan langkah maju dalam mencapai tujuan kami. Kami sungguh merasa sangat terhormat telah di tanda tanganinya perjanjian dengan merek semacam ini di dunia motorsport."

Salucci juga menyoroti pentingnya menggabungkan dua basis penggemar terbesar dalam MotoGP, yang akan menciptakan jembatan antara penggemar dari Italia dan penggemar dari Indonesia serta negara-negara lain di seluruh dunia.

Kerjasama ini merupakan proyek jangka panjang antara dua perusahaan yang sangat berpengalaman di dunia sepeda motor dan kompetisi, yaitu VR46 Racing Team dan Pertamina Lubricants.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber