Game Buatan Anak Indonesia sudah bisa Anda Nikmati di Steam Halaman Khusus IGDX 2023!

Game Buatan Anak Indonesia sudah bisa Anda Nikmati di Steam Halaman Khusus IGDX 2023!

player juga bisa memainkan versi demo dari game-game terbaru buatan developer lokal.--Gambar : store.steampowered.com/sale/igdx2023

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) kembali mengadakan acara temu pengembang (developer) dan penerbit (publisher) game bertajuk Indonesia Game Developer Exchange (IGDX) 2023.

Menjelang acara yang digelar selama tiga hari (11-13 Oktober 2023) d hotel The Stones, Legian, Bali, pihak Kominfo dan AGI menggandeng platform distribusi game Steam untuk membuat beberapa halaman khususu di IGDX 2023.

Halaman khusus tersebut, berisi daftar game  indie menarik dan  terbaru buatan developer lokal yang akan dipamerkan pada (showcase) di IGDX 2023.

Ada beberapa game di antaranya seperti Kiss: Kpop Idol Stories - Road to Debut buatan Wisageni Studio, Kejora buatan Berangin Creative, Afterlove EP buatan Pikselnesia,  DreadHaunt buatan Digital Happiness, Tanasurga buatan Rainman Studios dan Niji Games, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Video Ivan Gunawan Berperan Sebagai Seorang Transgender yang Bertaubat Menyedot Perhatian Publik  

Selain daftar game yang akan dipamerkan, player juga bisa memainkan versi demo dari game-game terbaru buatan developer lokal. Game ini tentunya akan belum resmi rilis dan akan perlihatkan pada IGDX 2023.

Di samping game-game yang belum dirilis, pada hasil kerja sama Steam dan penyelenggara IGDX 2023 tersebut juga menampilkan sejumlah game lokal populer yang sudah meluncur beberapa waktu belakangan.

Player Gamer juga bisa memainkan versi demo dari game tersebut sebelum membelinya. Ada beberapa game juga yang akan ada halaman IGDX 2023 mencakup Hello Goodboy buatan Rolling Glory Jam, A Space for the Unbound buatan Mojiken Studios, Faerie Afterlight bikinan Clay Game Studio, Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly bikinan Toge Productions, dan akan masih banyak lagi game menarik lainnya.

Player penasaran game buatan developer Indonesia apa saja yang akan ditampilkan pada halaman IGDX 2023 nanti? Daftarnya bisa disimak dalam halaman Steam Store yang bisa di cek  pada tautan berikut ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber