Video Ivan Gunawan Berperan Sebagai Seorang Transgender yang Bertaubat Menyedot Perhatian Publik

Video Ivan Gunawan Berperan Sebagai Seorang Transgender yang Bertaubat Menyedot Perhatian Publik

video ivan gunawan bertaubat jadi waria--(Sumber foto: instagram @roal_02)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Beredar di media sosial, Baru-baru ini, perancang busana kondang Ivan Gunawan menarik perhatian berkat videonya yang viral.

Seiring dengan viralnya video ini, masa lalu Ivan Gunawan pun turut menyedot perhatian publik. Selain keahliannya di bidang fashion design dan event planner, ternyata ia juga mencoba peruntungan di dunia teater.

Sekilas, video tersebut bukanlah hal yang aneh. Namun netizen justru merasa heboh saat Ivan Gunawan memperlihatkan wajahnya dari jarak dekat.

Ia juga dikenal sebagai "Duta Semesta" karena sering memposting video serupa dengan lagu "Bahaya" karya Tiara Andini dan Arsy Widianto sebagai musik latarnya.

Kemudian muncul  akun TikTok @jingg556 yang memposting video pendek yang memperlihatkan peran  Ivan Gunawan sebagai seorang transgender yang bertobat.

BACA JUGA:Mental Health! 'Hari Kesehatan Mental Sedunia”, Sudahkah Mental Anda Sehat ?

Ia pun berpesan kepada para sahabatnya untuk mengikuti jejaknya dan kembali menjalani kehidupan sebagai laki-laki: “Allah SWT melaknat laki-laki yang berpenampilan seperti perempuan dan perempuan yang berpenampilan seperti laki-laki.”

Dalam video tersebut, Ivan Gunawan berperan sebagai seorang transgender yang bertaubat dan mulai membangun keluarga kecilnya.

 Kisah tersebut juga menyoroti perbedaan penampilan Ivan Gunawan sebagai aktor dengan penampilannya saat ini.

Saat menjadi  aktor, Ivan Gunawan memamerkan gaya maskulinnya dengan mengenakan kemeja dan peci tradisional.  Potret tersebut disandingkan dengan video terbarunya yang terlihat berpose feminim sambil berendam di air.

Perbedaan mencolok antara penampilan Ivan Gunawan  dulu dan saat ini tentu saja menarik perhatian publik dan menuai beragam komentar.

 “Meski dia tampan, kenapa dia banyak berubah?” » tulis salah satu pengguna. “Dia sangat tampan sebelumnya,” pengguna lain memberi selamat. “Apakah itu Igun? Dia dulu terlihat sangat keren,” komentar pengguna lain. “Kita akan diuji dengan apa yang kita ucapkan,” tambah  pengamat lainnya.

Transformasi Ivan Gunawan dari  aktor laki-laki menjadi lebih feminim membuat banyak orang heboh sekaligus bingung.

BACA JUGA:Serangan Hamas ke Israel Ancam Pasokan Minyak, Harga Minyak Terus Merangkak Naik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: video ivan gunawan bertaubat jadi waria