Stadion Sepak Bola Dunia yang Sering Dipakai untuk Konser Musik

Stadion Sepak Bola Dunia yang Sering Dipakai untuk Konser Musik

Penampakan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) ketika dipakai untuk konser musik.--Tangkapan layar/gbk.id

Namun, selain menjadi tempat pertandingan olahraga, Stadion Wembley ini juga sering menjadi tempat konser bagi para artis dunia. Yang terakhir, ada boyband BTS yang pernah menggelar konser di stadion ini. Bahkan ada musisi top lainnya seperti Harry Styles, Blur, hingga The Weeknd juga pernah melakukan konser di stadion ini.

5. Metlife Stadium, New York

BACA JUGA:Kenali Dampak Buruk Begadang bagi Kesehatan

BACA JUGA:Waw! Daun Kale, Si Hijau yang Kaya Manfaat

Terakhir, ada Metlife Stadium yang pernah menjadi stadion terbaik pada tahun 2017 silam. Stadion ini memiliki kapasitas yang mampu menampung 82.500 penonton. Stadion ini sering kali dipakai sebagai tempat pertandingan American Football. Namun selain itu, juga sering dipakai sebagai venue konser musik. Beberapa musisi terkenal yang pernah manggung di stadion ini adalah Bon Jovi, U2, Guns N’ Roses, Coldplay, One Direction, Taylor Swift, Beyonce, Rihanna, Eminem, Lady Gaga, hingga BTS.

Nah, itu dia beberapa stadion sepak bola dari berbagai negara yang pernah mengalihfungsikan tempatnya menjadi venue konser musik bagi para penyanyi terkenal di dunia.* (Euriko Yoseph Pangaribuan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber