Timnas Futsal Indonesia Berhasil Meraih Kemenangan Luar Biasa Atas Timnas Futsal Makau Dengan Skor 12-0

Timnas Futsal Indonesia Berhasil Meraih Kemenangan Luar Biasa Atas Timnas Futsal Makau Dengan Skor 12-0

Timnas Futsal Indonesia Berhasil Meraih Kemenangan Luar Biasa Atas Timnas Futsal Makau Dengan Skor 12-0--foto/instagram.com_timnasfutsal_indonesia.

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Skuad Garuda Muda Futsal Indonesia berhasil menduduki puncak KLASEMEN sementara Grup B di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 di pertandingan pertama melawan Makau pada, Sabtu, tanggal 7 Oktober 2023. 

Untuk sementara Timnas Garuda Futsal Indonesia berhasil memuncaki peringkat pertama di posisi teratas usai mengawali laga perdana di fase grup dengan kemenangan yang luar biasa.

Walaupun bermain di luar kandang Timnas Garuda Futsal Indonesia berhasil membobol gawang Makau dengan skor luar biasa dalam laga pembukaan Grup B Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024.

Skuad Garuda berpesta gol dengan kemenangan telak dengan skor 12-0 di laga tersebut pertama pembukaan di Grup B

Pemain timnas Syauqi Saud dan Evan Soumilena berhasil mencatatkan namanya di papan skor,masing-masing dari mereka berhasil mencetak hattrick (tiga gol) dalam laga tersebut. 

BACA JUGA:12 Unit Bus Trans Musi Terbakar di Kawasan Terminal Alang-Alang Lebar Palembang Tidak Masuk Dalam Lelang

BACA JUGA:Untuk Memenuhi Permintaan Pasar, Yamaha Akan Menghadirkan Varian Terbaru Untuk Motor Tipe MAXI dan CLASSY

Tidak mau ketinggalan pemain timnas Ardiansyah Runtuboy pemain yang satu ini berhasil menyarangkan dua gol kemudian disusul Samuel Eko dan Alfajri Zikri masing-masing mencetak satu gol.

Sementara itu untuk dua gol Indonesia berasal dari gol bunuh diri pemain lawan. Timnas futsal Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 12-0 atas Makau di laga pembuka grup B. Tentu saja ini menjadi modal yang sangat berharga bagi Timnas futsal Indonesia untuk  pertandingan selanjutnya

Kita ketahui bahwa pada laga berikutnya Indonesia akan menghadapi lawan yang cukup berat yaitu Timnas Futsal Arab Saudi dan Timnas Futsal Afghanistan.

Saat ini Timnas Futsal Afghanistan berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B di bawah satu peringkat dari Timnas Futsal indonesia.

Di jam yang sama Timnas Futsal Afghanistan berhasil meraih kemenangan atas Arab Saudi di laga perdana pembukaan grup Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024.

Bermain di Stadion Green Hall, Dammam, Minggu 8 Oktober 2023 malam WIB, Afghanistan menang tipis dengan skor akhir 3-2.

BACA JUGA:Bacok Kepala Teman saat Beduel, Anak Bawah Umur di Ogan Ilir Dapat Dipersi Hukum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: