Untuk Memenuhi Permintaan Pasar, Yamaha Akan Menghadirkan Varian Terbaru Untuk Motor Tipe MAXI dan CLASSY

Untuk Memenuhi Permintaan Pasar, Yamaha Akan Menghadirkan Varian Terbaru Untuk Motor Tipe MAXI dan CLASSY

Yamaha Akan Menghadirkan Varian Terbaru Untuk Motor Tipe MAXI dan CLASSY--(Sumber Foto: www.yamaha-motor.co.id)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam upaya untuk merespons permintaan konsumen yang terus berkembang, Yamaha telah mengambil langkah yang tepat dan signifikan dengan meluncurkan produk baru varian Lite Version untuk kategori MAXI dan Classy.

Ini adalah bagian dari strategi Yamaha untuk menciptakan pengalaman konsumen yang luar biasa, yang mereka sebut sebagai "Kando," di mana mereka pihak Yamaha selalu berusaha untuk memberikan kepuasan melebihi ekspektasi yang dipikirkan pelanggan dan menciptakan kebahagiaan yang akan menyentuh hati.

Yamaha bukan hanya sekedar memproduksi produk sepeda motor berkualitas sangat tinggi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, tetapi juga akan memberikan pengalaman berkendara yang tidak akan pernah terlupakan.

Presiden Direktur & CEO PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing), Dyonisius Beti, memberi penjelasan, "Hari ini kami akan memperkenalkan varian terbaru untuk jajaran motor skutik Yamaha di kategori MAXI dan CLASSY, produk-produk ini merupakan versi terbaru tanpa menggunakan fitur Connected yang terdiri dari motor NMAX, Aerox, Grand Filano serta Fazzio.

BACA JUGA:Mau Rice Cooker Gratis dari Pemerintah? Begini Syarat dan Caranya

Kami menyebutnya dengan varian 'Lite Version.' Kami sengaja menghadirkan varian baru tanpa fitur Connected untuk merespon permintaan konsumen yang sangat besar di pasar.

Selain itu, kemunculan produk Lite Version ini tentunya juga akan semakin melengkapi jajaran line up sepeda motor yang sudah dimiliki di kategori MAXI dan CLASSY. Sehingga konsumen dapat memiliki semakin banyak opsi atau pilihan saat membeli sepeda motor yang sesuai dengan keinginan konsumen itu sendirian berkendara mereka.

Yamaha dengan sangat bangga menghadirkan 5 varian terbaru dalam kategori MAXI serta Classy, yang terdiri dari tipe motor NMAX 155 S, AEROX 155 Standard & AEROX 155 Cybercity.

Selain itu juga, ada juga Grand Filano Neo Hybrid dan Fazzio Neo Hybrid yang terdapat untuk kategori Classy. Peluncuran produk-produk ini diselenggarakan oleh manajemen PT. YIMM dalam acara Press Conference & Factory Visit YIMM WJ pada hari Kamis (5/10) di Pabrik YIMM Karawang Jawa Barat.

BACA JUGA:Cara Pinjam Saldo DANA Capai Limit Rp5 Juta, Mudah dan Cepat Tidak Sampai 24 Jam Langsung Cair

Kehadiran 5 varian baru ini akan menambah kelengkapan jajaran sepeda motor Yamaha di kategori motor MAXI dan Classy. Bagi konsumen yang masih ingin merasakan fitur Connected, Yamaha tetap menyediakan varian dengan fitur lengkap dalam terdapat dalam kategori MAXI dan Classy.

Perbedaan yang paling utama varian Lite Version ini dengan produk motor yang lainnya adalah tidak adanya fitur Y-Connect. Meskipun begitu, motor ini tetap memiliki teknologi unggulan dan fitur canggih yang serupa dengan model-model Connected lainnya, seperti Smart Key yang terdapat pada NMAX Connected/S, Grand Filano Hybrid dan Fazzio Hybrid.

Produk-produk ini, merupakan hasil karya anak bangsa, masih hadir dalam berbagai pilihan warna seperti yang terdapat dalam model-model sebelumnya, dan yang lebih menarik lagi, motor tersebut ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Berikut ini adalah harga dari varian-varian Lite Version Yamaha:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: