Timnas Indonesia Tiba di Tanah Air, Seluruh Pemain Segera Kembali ke Klubnya Masing-Masing

Kamis 17-10-2024,17:39 WIB
Reporter : Dodi
Editor : Muhadi Syukur

PALTV.CO.ID - Para pemain Timnas Indonesia telah kembali ke tanah air setelah melakoni dua pertandingan tandang dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Bahrain dan Cina.

Mereka tiba di Jakarta pada Rabu malam, 16 Oktober 2024, tepatnya pukul 20.45 WIB.

Perjalanan skuad asuhan Shin Tae-yong ini berawal dari Qingdao, Cina, dan sempat melakukan transit di Korea Selatan sebelum akhirnya mendarat di Bandara Soekarno Hatta.

Setibanya di Jakarta, manajer Timnas Indonesia, Sumardji, menyampaikan kabar baik bahwa seluruh pemain dalam kondisi sehat. 

Para pemain yang berkarier di luar negeri, seperti di Eropa, Korea Selatan, dan Thailand, langsung kembali ke klub mereka masing-masing baik pada Selasa malam maupun Rabu pagi.

BACA JUGA:Lebih dari Sekadar Jam Tangan, Revolusi Smartwatch untuk Pecinta Olahraga

BACA JUGA:Timnas Indonesia Tumbang 1-2 dari Cina, Shin Tae-yong Tidak Menyangka Lawan Gunakan Taktik Bertahan


skuad asuhan Shin Tae-yong--Foto : ig@timnasindonesia

Sementara itu, para pemain yang berkompetisi di Liga 1 akan menginap semalam di Jakarta sebelum melanjutkan perjalanan ke kota asal mereka.

Sumardji, dalam pernyataannya di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu, mengungkapkan rasa syukurnya bahwa seluruh pemain kembali dengan sehat dan selamat.

Ia juga menyebutkan bahwa pemain-pemain yang berkarier di luar negeri sudah kembali menuju klub mereka di Eropa, Korea Selatan, dan Thailand.

Timnas Indonesia baru saja menyelesaikan dua pertandingan tandang dalam kualifikasi tersebut. Pada 10 Oktober 2024, mereka bermain imbang 2-2 melawan Bahrain di Stadion Nasional Bahrain. Namun, pada pertandingan berikutnya melawan Cina yang berlangsung pada 15 Oktober 2024, Timnas Indonesia harus mengakui kekalahan dengan skor tipis 1-2.

BACA JUGA:Wakil Ketua II DPRD Kota Palembang M Hidayat Nobar Timnas Indonesia Vs Cina

BACA JUGA:Malam Ini Timnas Indonesia Melawan China, Shin Tae-yong Tenangkan Pemain Usai Kekecewaan di Laga Bahrain

 

Kategori :