Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan Kelima: Manchester City Imbangi Arsenal 2-2

Selasa 24-09-2024,07:07 WIB
Reporter : Dodi
Editor : Hanida Syafrina

Dia juga menambahkan bahwa golnya adalah hasil dari upayanya untuk berada di posisi yang tepat pada waktu yang tepat.

BACA JUGA:Mazda CX-5 SUV Premium dengan Desain Elegan dan Teknologi Canggih

BACA JUGA:Muba Tundukkan Caroline Palembang 3-2 dalam Lanjutan Piala Pangdam II Sriwijaya Cabor Bola Voli

Erling Haaland, yang mencetak gol pertama Manchester City, menorehkan rekor luar biasa dengan mencetak gol ke-10 di liga musim ini.


Manchester City berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dengan mengumpulkan 13 poin--ig.com/@premierleague

Tak hanya itu, Haaland juga telah mengumpulkan 100 gol untuk Manchester City dalam 105 pertandingan di semua kompetisi, menyamai rekor Cristiano Ronaldo sebagai pemain tercepat yang mencetak 100 gol untuk sebuah klub Eropa.

Haaland merayakan pencapaiannya dengan mengibarkan syal City di depan para pendukungnya.

Meski sudah unggul 2-1, Arsenal harus bermain dengan 10 orang sejak akhir babak pertama akibat kartu kuning kedua yang diterima Trossard. Pemain asal Belgia tersebut dinilai menunda jalannya pertandingan dengan menendang bola. 

BACA JUGA:SpaceX Rencanakan Misi Tak Berawak ke Mars dalam Dua Tahun

BACA JUGA:Laga Lanjutan 3x3 baskeball Piala Pangdam II Sriwijaya: SMP Xaverius Maria Pulangkan SMP Negeri 3 Palembang

Dengan hanya 10 pemain, Arsenal dipaksa bertahan di babak kedua, sementara Manchester City terus menekan hingga akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku bangga dengan performa timnya meski hasilnya mengecewakan. Dia menyebutnya sebagai "keajaiban" bahwa Arsenal mampu bertahan begitu lama dengan kekurangan pemain. 

Arteta juga menyampaikan bahwa meskipun para pemainnya patah hati akibat gol di menit-menit terakhir, dia tetap merasa terkesan dengan perjuangan mereka yang luar biasa.

Di sisi lain, Pep Guardiola juga memberikan apresiasi terhadap Arsenal. Dia memuji kekuatan mental tim lawan yang mampu bertahan selama hampir 45 menit dengan 10 pemain.

BACA JUGA:Polytron Rilis Fox 500, Motor Listrik Bergaya Maxi dengan Fitur Melimpah

BACA JUGA:Wuling Siap Produksi Baterai EV Inovatif di Indonesia

Kategori :