Kajari Muara Enim Bangun Sinergi Antara Penegak Hukum dan Pekerja Media Pers

Jumat 09-08-2024,23:00 WIB
Reporter : Mardiyansyah
Editor : Devi Setiawan

Rudi Iskandar mengakui bahwa selama ini hubungan Kejaksaan dengan media pers di Muara Enim sudah terjalin dengan baik, bahkan sejak kepemimpinan Kajari terdahulu.

Oleh karenanya, karena baru beberapa bulan menjabat Kajari Muara Enim, Rudi Iskandar ingin lebih mempererat lagi hubungan yang baik ini.

BACA JUGA:PALTV Hadirkan Bintang Tamu Pemain IBL di Ajang 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

BACA JUGA:SD Manggala Primary School Palembang Buka Suara Terkait Laporan Dugaan Kekerasan Pelajar

"Kami akan terbuka dengan rekan-rekan wartawan, kami siap menerima masukan. Kami berharap rekan-rekan media selalu mendukung terkait publikasi penegakan hukum maupun kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Kejari Muara Enim," harap Rudi Iskandar.

Kasi Intel Kejari Muara Enim Anjasra Karya menambahkan, kegiatan Coffee Morning seperti ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kerja sama antara kedua belah pihak.

"Melalui Coffee Morning ini, kami berharap bisa mendengarkan masukan dan saran dari rekan-rekan media. Sehingga kami Kejari Muara Enim bisa meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat luas," tutur Kasi Intel Kejari Muara Enim Anjasra Karya.

Ketua Forwaka Achmad Fahrorrozi dalam kesempatan tersebut, mengapresiasi langkah Kejari Muara Enim dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan media.

BACA JUGA:Bahaya Mengintai di Balik Layar: Dampak Tidur Berdekatan dengan Ponsel Pintar

BACA JUGA:Daya Tarik dan Informasi Penting Kampoeng Wisata Cinangneng Bogor


Acara Coffee Morning Kejari Muara Enim bersama pekerja medai pers dapat sambutan hangat, Jumat (9/8/2024).--Dokumentasi Humas Kejari Muara Enim

"Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari Kejari Muara Enim untuk mengadakan acara seperti ini. Semoga ke depannya kerja sama antara penegak hukum dan media semakin erat. Sehingga dapat memberikan informasi yang lebih baik dan edukatif kepada masyarakat," ucap Achmad Fahrorrozi.

Acara Coffee Morning Kejari Muara Enim dengan media pers ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan diskusi yang hangat.

Diharapkan kegiatan serupa bisa terus secara rutin dilakukan, sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan antara aparat Kejaksaan dan media pers.

Kategori :