Electronic Word of Mouth (eWOM) Dapat menentukan Minat Penonton Sepak Bola

Selasa 11-06-2024,16:00 WIB
Reporter : Ersanilawati
Editor : Muhadi Syukur

BACA JUGA:Pebisnis Indonesia Dinobatkan Jadi Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya di Italia, Begini Perannya!

Influencer sepak bola yang memiliki basis pengikut besar di platform seperti YouTube memiliki potensi untuk memengaruhi ribuan hingga jutaan penonton melalui ulasan mereka. 

Video yang menggambarkan suasana stadion, semangat para penggemar, dan momen-momen krusial dalam pertandingan dapat menciptakan dorongan untuk ingin merasakan pengalaman tersebut secara langsung.

Namun, tidak semua eWOM bersifat positif. Ulasan negatif dan kritik juga dapat dengan cepat menyebar dan mempengaruhi minat menonton. Sebagai contoh, jika banyak penggemar merasa kecewa dengan performa Timnas Indonesia atau kualitas siaran pertandingan, mereka cenderung akan membagikan pengalaman negatif mereka secara online.*

Kategori :