Diduga Penyakit Epilepsi Kambuh, Korban Terjatuh Ke Sungai Sekanak Lambidaro

Selasa 14-05-2024,16:05 WIB
Reporter : luthfi
Editor : Abidin Riwanto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Diduga penyakit epilepsi kambuh hingga terjatuh di aliran sungai, Doni Permana alias Kelvin (30)  ditemukan tewas dalam kondisi mengapung di aliran sungai Sekanak Lambidaro pada pada Kamis, (13/5/2024) sekitar pukul 20.30 WIB.

Pria malang ini kesehariannya berjualan mainan di jembatan yang ada di aliran Sungai Sekanak Lambidaro.

"Dia inikan jualan mainan di Cinde, kadang ke lambidaro," ujar Ibu korban Rusmawati.

Rusmawati menjelaskan jika anaknya ini sejak lahir mengidap penyakit epilepsi alias ayan yang hingga kini kerap kali kambuh, sehingga dirinya menduga penyakit anaknya yang kambuh sehingga terjatuh di sungai Sekanak.

"Penyakit Ayan nya ini kambuh mungkin dia jatuh ke sungai itu," ungkapnya. Dikatakannya, karena belum pulang akhirnya ia bersama warga mencari keberadaan anaknya.

BACA JUGA: Merusak Kecantikan, Inilah Penyabab Mata Panda dan Cara Mengatasinya

"Saat itu kami menemukan sendal sama mainan yang dia jual, kami pikir dia ini pergi main ke Mall, pas ditunggu gak pulang-pulang," ujarnya 

Masih dikatakannya, awal mula dirinya merasa curiga anaknya tidak pulang padahal biasanya  Kadang jam 10 pagi dia ini sudah pulang kerumah 


Ibu korban Rusmawati--PALTV

Sebelum kejadian, ia mengatakan tidak merasakan firasat aneh. "Aku nggak merasakan firasat aneh," ucapnya. Saat ini, Korban sudah dimakamkan di TPU Naskah sekira pukul 10.30 WIB.(*)

Kategori :