Menikmati Keindahan Gunung Fuji Jepang! Ini 7 Tempat Menakjubkan yang Menghadap Gunung Fuji

Kamis 09-11-2023,11:00 WIB
Reporter : erika febri
Editor : Hanida Syafrina

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Terletak di perbatasan antara Yamanashi dan Shizuoka keindahan Gunung Fuji sangatlan menakjubkan.  Meskipun kamu dapat melihatnya dari jarak jauh, pengalaman yang paling menakjubkan adalah berada di tempat yang  berhadapan langsung dengan gunung Fuji.

Gunung Fuji, yang juga dikenal sebagai Fujisan, adalah gunung tertinggi di Jepang dan menjadi salah satu simbol yang paling mengesankan dari negara ini.

Gunung Fuji adalah gunung berapi aktif . Pada tahun 2013, Gunung Fuji dan area sekitarnya diakui sebagai situs warisan dunia UNESCO karena dampaknya terhadap budaya, sastra, dan seni Jepang.

Setiap tahun, dari bulan Juli hingga pertengahan September, Gunung Fuji dibuka untuk pendaki gunung. Lebih dari 200.000 pendaki dari berbagai belahan dunia mengunjungi Gunung Fuji untuk mendaki ke puncak dan menikmati pemandangan yang spektakuler dari sana.

BACA JUGA:Kementerian Agama Telah Susun Rencana Pembagian Kuota Haji Tambahan untuk Tahun 2024, Cek Jadwal Keberangkatan

Keindahan tempat disekitar gunung fuji tak kalah menarik. Berikut 7 tempat menkjubkan yang menghadap gunung fuji

1. Kuil Arakura Fuji Sengen

Kuil Arakura Fuji Sengen dikenal sebagai salah satu lokasi terbaik untuk menikmati pemandangan Gunung Fuji yang menakjubkan.

Dari kuil ini, kamu dapat menyaksikan Gunung Fuji dengan latar belakang pagoda lima tingkat yang dikenal sebagai Goju-no-To, menciptakan pemandangan yang sangat indah.

BACA JUGA:Inilah 7 Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Tulang, Keseringan Duduk Salah Satunya!

Salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi kuil ini adalah selama musim semi, terutama pada bulan April.

Saat itu, Gunung Fuji akan menjadi latar belakang yang sempurna untuk pohon sakura yang mekar indah di sekitarnya. Pemandangan ini adalah contoh sempurna dari harmoni alam dan elemen budaya Jepang.

2. Danau Kawaguchiko

Danau Kawaguchiko adalah salah satu dari "Lima Danau Fuji" dan terletak di bagian Yamanashi yang mengelilingi kaki Gunung Fuji.

BACA JUGA:Seperti Inilah Cara Kerja Produk Pendukung Zionis Apartheid Israel untuk Membiayai Penjajahan di Palestina

Kategori :