Menikmati Keindahan Gunung Fuji Jepang! Ini 7 Tempat Menakjubkan yang Menghadap Gunung Fuji

Kamis 09-11-2023,11:00 WIB
Reporter : erika febri
Editor : Hanida Syafrina

Ada beberapa tempat di sekitar Danau Kawaguchiko yang menawarkan pemandangan indah dari Gunung Fuji.

Salah satunya adalah Ubuyagasaki, di mana kamu dapat melihat Gunung Fuji yang tercermin indah di permukaan danau. Saat musim dingin tiba, danau ini menjadi saksi dari fenomena "fuyu-hanabi," atau kembang api musim dingin.

Meskipun biasanya kembang api dikaitkan dengan musim panas, "kembang api musim dingin" adalah acara tahunan yang diselenggarakan di Danau Kawaguchiko.

3. Danau Yamanakako

BACA JUGA:Berbagai Fatwa Ulama Terhadap Kemerdekaan Palestina dari Penjajahan Zionis Apartheid Israel

Danau Yamanakako adalah danau terbesar dan terdekat dengan Gunung Fuji.

Kunjungi pada awal Februari atau pertengahan Oktober untuk menyaksikan fenomena "Double Diamond Fuji," di mana matahari terbenam menyentuh puncak Gunung Fuji dan tercermin di permukaan Danau Yamanakako.

4. Danau Motosuko

Danau Motosuko terletak di ujung barat. Pemandangan Danau Motosuko dengan latar belakang Gunung Fuji adalah gambar yang sangat ikonik dan bahkan digunakan sebagai desain kertas uang ¥1000 di Jepang.

BACA JUGA:8 Hotel Bawah Laut Terbaik Dunia yang Menjadi Destinasi Impian Menginap bagi Banyak Orang

Pada pertengahan April hingga akhir Mei, kamu juga dapat menikmati Festival Fuji Shibazakura. Lebih dari 800.000 tanaman shibazakura mekar selama festival ini, menciptakan pemandangan yang sangat indah bersamaan dengan Gunung Fuji.

5. Danau Shojiko

Danau Shojiko adalah danau terkecil, namun pemandangannya sangat indah. Pemandangan Gunung Fuji dari Danau Shojiko sering disebut sebagai "Fuji menggendong anak," karena terlihat seperti Gunung Fuji sedang menggendong gunung kecil di depannya, yang disebut Gunung Omuro.

6. Danau Saiko

BACA JUGA:Mengenal Sosok Prilly Latuconsina dan Bocoran Kriteria Pria Idaman

Danau Saiko dikelilingi oleh hutan dan alam yang subur. Danau Saiko adalah dari Desa "Saikyo Iyashi no Sato Nemba." Di sini, Anda dapat melihat pemandangan yang sangat indah dengan latar belakang Gunung Fuji.

Kategori :