Video: Paraduta Cafe Hilangkan Kesan 'Sangar' Markas Kodim 0401 Muba

Video: Paraduta Cafe Hilangkan Kesan 'Sangar' Markas Kodim 0401 Muba

Suasana keakraban Pj Bupati Muba dan Dandim 0401 Muba bersama unsur Fokopimda Muba di Paraduta Cafe (5/1/2023).-Ruzi Iskandar-paltv.co.id

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Suasana Markas TNI Angkatan Darat di Kodim 0401 Muba yang terletak di Jalan Kolonel Wahid Udin Kota Sekayu, seakan tak lagi memberikan kesan 'sangar' dan kaku, setelah hadirnya Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH yang menggagas fasilitas tempat nongkrong yakni Paraduta Cafe

Kini markas TNI Angkatan Darat di wilayah Musi Banyuasin tersebut bisa menjadi tempat nongkrong yang instagramable ini, menawarkan suasana yang cozy dan diyakini akan menjadi tempat nongkrong yang hits di Bumi Serasan Sekate. 

"Ini inisiasi yang sangat luar biasa, kita apresiasi jajaran Kodim 0401 Muba di bawah komando Pak Dandim Letkol Arm Dede Sudrajat SH yang sangat kreatif dan menyajikan tempat untuk lebih dekat dengan masyarakat," ucap Pj Bupati Apriyadi Mahmud di saat melaunching Paraduta Cafe di halaman Kodim 0401 Muba pada hari Kamis, 5 Januari 2023.

Lanjut Apriyadi, selain suasana yang nyaman, Paraduta Cafe juga menyajikan menu makanan dan minum yang enak dan dapat menggugah lidah pengunjung.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Apriyadi Meradang Melihat Kantor Perusahan Sawit Kibarkan Bendera Merah Putih Kusam dan Lusuh

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Apriyadi Mediasi Perselisihan Warga Desa Muara Merang dengan PT PWS


Menikmati suasana nyaman Paraduta Cafe (5/1/2023).-Ruzi Iskandar-paltv.co.id

"Yang jelas kehadiran Paraduta Cafe ini menambah alternatif tempat nongkrong dan wisata kuliner di Muba khususnya di Sekayu," ulasnya. 

Sementara itu, Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH berharal kehadiran Paraduta Cafe dapat mengakomodir tempat healing atau nongkrong masyarakat Muba.

"Selain itu menjadi wadah anak muda pecinta seni musik untuk menyalurkan bakat di Paraduta Cafe ini," tuturnya. 

Ia menambahkan, Paraduta cafe tidak hanya menghadirkan suasana tempat yang nyaman namun juga menu makanan dan minuman yang disukai berbagai kalangan.

BACA JUGA:Angka Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Turun di 2022

BACA JUGA:69 Nakes Sanggah Hasil Pengumuman PPPK 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id