Warga Temukan Sesosok Mayat Mengapung di Sungai Musi

Warga Temukan Sesosok Mayat Mengapung di Sungai Musi

Tim BPBD Muba mengevakuasi mayat korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekayu guna dilakukan otopsi, Senin (22/5/2023).--Dokumentasi BPBD Muba

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Warga Dusun VII Desa Lumpatan II Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, pada Senin 22 Mei 2023 pagi mendadak heboh dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya mengapung di Sungai Musi.

Mayat tersebut sebelumnya ditemukan oleh seorang warga bernama Rico (27) saat sedang mencari ikan. Rico kemudian langsung melaporkan temuannya tersebut ke pihak Pemerintah Desa setempat.

Setelah didatangi ke tempat kejadian, awalnya warga kebingungan karena tidak ada yang mengenali identitas mayat pria malang tersebut. Hingga akhirnya warga berinisiatif melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polisi.

Hingga akhirnya pihak Kepolisian bersama tim BPBD Muba yang dibantu masyarakat setempat, langsung melakukan proses evakuasi terhadap mayat korban. Setelah diindentifikasi barulah terungkap bahwa mayat tersebut bernama Ahmat Bahasil berusia 40 tahun, yang merupakan warga Lumpatan Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, yang diketahui mengidap gangguan jiwa.

BACA JUGA: Film Horor Suzanna Malam Jumat Kliwon Segera Tayang

BACA JUGA:Keluarga Terduga Penadah Kasus Pencurian Pertanyakan Kinerja Polres Banyuasin

Belum diketahui pasti apa penyebab korban sampai jatuh dan meninggal hingga mayatnya ditemukan warga. Saat ini korban sudah dievakuasi oleh tim BPBD Muba dan telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekayu guna dilakukan otopsi.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi melalui Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri membenarkan penemuan mayat tersebut. Pihaknya telah mengevakuasi jenazah bersama tim BPBD Muba.

"Berawal dapat info dari Kades Lumpatan memberitahu kejadian dan langsung menelpon anggota yang piket. Anggota Polsek Sekayu tiba di TKP RT 19 dusun VII Lumpatan II Kecamatan Sekayu,” terang AKP Suvenfri.

Ia juga mengatakan selanjutnya anggota Polsek Sekayu dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Muba langsung melakukan pengambilan sidik jari mayat di TKP.

BACA JUGA:Salma Salsabila Juara Indonesian Idol 2023 Siap Jadi Idola Baru

BACA JUGA:Savage! Tips Bermain Hero Karina Mobile Legends: Bang Bang

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan korban sudah di rumah duka," pungkas Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv