Savage! Tips Bermain Hero Karina Mobile Legends: Bang Bang

Savage! Tips Bermain Hero Karina Mobile Legends: Bang Bang

Karina adalah hero dengan burst damage yang sangat besar pada early maupun late game yang memiliki dua role, Assassin dan juga Mage secara bersamaan.--Tangkapan layar apk Mobile Legends: Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Karina merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki dua role, Assassin dan juga Mage secara bersamaan. Karina adalah hero dengan burst damage yang sangat besar pada early maupun late game.

Dengan kemampuan yang dimiliki Karina membuatnya dapat  dengan mudah membunuh hero musuh. Namun dengan kemampuan tersebut Karina masih tetap hero Assasin/Mage pada umumnya yang memiliki durabillitas rendah, sehingga perlu game play yang benar saat ingin menggunakannya.

Nah, buat kamu yang sedang ingin belajar menggunakan hero ini, berikut ada beberapa tips yang wajib kamu perhatikan agar cepat bisa. Apa saja itu? Simak artikel berikut ini!

Pahami skill-skill Karina

BACA JUGA:Drama Korea Sweet Home Season 2 Tayang Tahun ini

BACA JUGA:Lezatnya Soto Lontong dengan Cita Rasa Gurih Memanjakan Lidah

Berkat Revamp Karina pada 2021 terdapat beberapa perubahan dari skill-skillnya.

Skill pasif “Shadow Combo” – Pada saat setelah Karina menyerang musuhnya 3 kali secara terus menerus, maka serangan berikutnya akan memberikan damage tambahan, juga setiap serangan akan mengurangi cooldown non ultimatenya sebanyak 1 detik.

Serangan ketiga dari semua skill milik Karina akan memberikan true damage setara dengan 13 persen dari HP lawan yang hilang.

Skill satu “Dance Of Blade” – Saat skill digunakan karina akan masuk ke dalam mode elusiveness dan akan immune atau memlokir semua serangan basic attack, memantulkannya kembali serta menambah movement speed karina. Setelah durasi skill ini, basic attack Karina selanjutnya akan diperkuat.

BACA JUGA:Kades Se-Sumsel Minta DPRD Sumsel Lakukan Ini

BACA JUGA:Pembangunan Talud di Bantaran Sungai Enim Harus Disegarkan

Skill dua “Dance of Death” – Karina akan mengayunkan kedua pedangnya, dan memberikan damage terhadap lawan di sekitarnya.

Skill tiga “Shadow Assault” – Karina akan dengan cepat menyerang hero lawan di depannya dan akan meninggalkan mark “shadowform” di belakang targetnya tersebut. Ketika menggunakan skill ini kedua kali, Karina akan langsung berlari ke arah shadowform berada. Cooldown ultimate Karina akan diriset ketika target yang memiliki mark dapat tereliminasi selama durasi 5 detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: