Film Horor Suzanna Malam Jumat Kliwon Segera Tayang

 Film Horor Suzanna Malam Jumat Kliwon Segera Tayang

film Suzzana Malam Jumat Kliwon Tampilkan acting keren artis Luna Maya.--instagram.com/@sorayaintercenefilms

PALEMBANG,PALTV.CO.IDFilm  horor Indonesia Suzzana Malam Jumat Kliwon akan tayang tahun ini. Luna Maya merupakan artis yang akan menjadi tokoh utama Film yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia.

Pada kamis 18 mei 2023 melalui akun youtube Soraya Intercine Film resmi menggungah trailer film horror yang berjudul “Suzanna Malam Jumat Kliwon” dalam unggahan tersebut dituliskan bahwa Suzanna akan mulai berkeliaran dan mengintai semua orang dimalam Jumat .

Terlihat di cuplikan trailer “suzanna malam jumat kliwon”  Luna Maya yang memerankan Suzanna yang tertawa. Acting Luna Maya dinilai  persis seperti Suzanna dan membuat merinding saat mendengarnya.

Ada juga bagian dimana Suzanna memecahkan kepala orang kaya seperti memecahkan semangka. Bagian itu cukup terngiang ngiang di kepala. 

BACA JUGA:Salma Salsabila Juara Indonesian Idol 2023 Siap Jadi Idola Baru

BACA JUGA:Savage! Tips Bermain Hero Karina Mobile Legends: Bang Bang

Mungkin generasi sekarang banyak yang tidak kenal Suzanna. Artis kelahiran Bogor, Jawa Barat pada 13 Oktober 1942 ini banyak memerankan filim horor  seputaran tahun 1980- 1990 an.

Wanita yang bergelang Sang ratu film horror Indonesia Aktris yang memiliki nama asli yaitu Suzanna Martha Frederika van Osch ini Suzanna sudah berkecimpung didunia layar perak sejak tahun 1950-an hingga 1990-an.

Nama Suzanna sudah sangat melekat dengan deretan judul film horror yang dibintangi. Film-film horor yang dibintanginya selalu banyak peminatnya. Aktingnya yang sangat mendalami peran dan membuat penonton merasakan film horror sesungguhnya,

Dilansir dari laman Wikipedia popularitas suzanna juga diraih dari film-film panas dan mistik, seperti Bernapas Dalam Lumpur, Bumi Makin Panas, Pulau Cinta (1978) dan Ratu Ilmu Hitam (1981).

BACA JUGA:Drama Korea Sweet Home Season 2 Tayang Tahun ini

BACA JUGA:Sambut JCH Lansia, Asrama Haji Sumsel Siapkan Ini

Film terakhir ini  membuatnya menjadi nominator FFI untuk pemeran utama wanita terbaik.  Suzanna juga bermain dalam 24 film dan tentunya mayoritas mengandung unsur horor di dalamnya.

Pada awal tahun 1990-an Suzzana memutuskan untuk berhenti bermain film tetapi Suzanna kembali bermain peran lagi dalam sinetron yang berjudul Selma dan ular siluman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber