Keluarga Calon Mempelai Wanita Batal Kawin Tinggalkan Rumah

Keluarga Calon Mempelai Wanita Batal Kawin Tinggalkan Rumah

Rumah calon mempelai wanita berinisial SN yang viral, karena batal menikah gara-gara hanya karena uang 700 ribu rupiah-Ari Pranika-PALTV.CO.ID

OKU, PALTV.CO.ID - Rumah calon mempelai wanita berinisial SN yang viral, karena batal menikah gara-gara hanya karena uang Rp700 ribu, terlihat sepi.

Rumah yang berada di Kampung Satu, Desa Belambangan, Kecamatan Pengandonan, Ogan Komering Ulu itu tertutup rapat dan tidak ada penghuninya.

Menurut para tetangga dan pemerintah desa setempat, penghuni rumah telah meninggalkan rumah, setelah melaksanakan persedekahan. Namun, persedekahan yang awalnya acara pernikahan berubah menjadi acara aqiqah salah satu keluarga calon mempelai perempuan.

Para tetangga sendiri mengaku tidak mengetahui persis ke mana keluarga tersebut pergi. Namun sebelum pergi, keluarga tersebut tetap melaksanakan persedekahan lantaran masakan telah dibuat.

BACA JUGA:Mahasiswa Unsri Terbitkan Buku Pelestarian Kue Bingen

Sementara itu, pihak pemerintah desa membenarkan jika satu rumah tersebut merupakan warga desanya. Keseharian dari keluarga tersebut sendiri biasa saja dan bergaul seperti warga lain umumnya.

“Pihak keluarga sendiri telah menyebar undangan untuk acara pernikahan putrinya, dengan pria asal Palembang dan telah mendirikan tenda,” kata Reantince Sekretaris Desa Belambangan.

Rencananya pesta pernikahan di kediaman pengantin wanita akan berlangsung pada 18 November lalu. Sementara itu, untuk menjaga kondusifitas di sekitar rumah orang tua calon mempelai wanita dijaga oleh pihak kepolisian.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id