Keunggulan Suzuki Celerio 2023 : Kendaraan LCGC Keluarga Paling Populer Dengan Harga Terjangkau

Keunggulan Suzuki Celerio 2023 : Kendaraan LCGC Keluarga Paling Populer Dengan Harga Terjangkau

Keunggulan Suzuki Celerio 2023 : Kendaraan LCGC Keluarga Paling Populer Dengan Harga Terjangkau --isntagram.com/@larifanos

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Suzuki Celerio 2023 adalah pilihan mobil LCGC, yang sangat diminati di Indonesia, dan bukan tanpa alasan.

Mobil ini menawarkan sejumlah keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan tepat untuk keluarga dengan anggaran terjangkau. Mari kita lihat lebih dalam mengenai keunggulan Suzuki Celerio 2023 yang membuatnya begitu istimewa.

Desain yang Sangat Stylish

Suzuki Celerio 2023 tampil begitu modern dan stylish. Desain depannya menonjol dengan grille trapezoidal yang agresif dan lampu utama LED yang memukau.

BACA JUGA:Manchester United : Dipermalukan di Kandang Sendiri Saat Menjamu Galatasaray di Old Trafford

Garis bodi tegas dan velg alloy 14 inci menambah daya tarik pada bagian sampingnya. Di bagian belakang, lampu LED yang stylish menambah kesan mewah pada mobil ini.

Fitur Canggih yang Lengkap

Mobil ini dilengkapi dengan beragam fitur yang memanjakan pengemudi dan penumpangnya. Head unit layar sentuh 7 inci, Bluetooth, dan USB hadir untuk hiburan.

Fitur keselamatan seperti dual SRS airbag, ABS, dan EBD memberikan rasa aman, sementara AC, power window, dan power steering meningkatkan kenyamanan.

BACA JUGA:Good Bye TikTok Shop! Rabu, 4 Oktober 2023 Aplikasi TikTok Hentikan Semua Transaksi Jual Beli di Indonesia

Performa yang Mumpuni

Suzuki Celerio 2023 ditenagai oleh mesin K10B berkapasitas 1.0 liter dengan tenaga sebesar 67 PS dan torsi 89 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis 5 percepatan, memberikan performa yang tangguh.

Konsumsi Bahan Bakar Irit

Mobil ini dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Dengan transmisi manual, Suzuki Celerio mampu menempuh jarak 20,6 kilometer per liter, sementara transmisi otomatis mencapai 20,4 kilometer per liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: