Diduga Serangan Jantung, Seorang Napi Korupsi Unila Meninggal Dunia Usai Main Tenis Meja di Lapas Rajabasa

Diduga Serangan Jantung, Seorang Napi Korupsi Unila Meninggal Dunia Usai Main Tenis Meja di Lapas Rajabasa

Profesor Doktor Heryandi, S.H., M.S., seorang Guru Besar dari Universitas Lampung (Unila), telah meninggal dunia pada Rabu, 4 Oktober 2023, pukul 08.00 WIB.--foto: instagram.com/@prof.heryandi

Profesor Heryandi juga pernah menjadi Ketua Senat Universitas Lampung pada tahun 2019 dan Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Lampung dari tahun 2020 hingga 2022.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Pemerintah Sudah Rilis Jadwal Terbaru dan Rinci Seleksi Penerimaan CPNS dan PPPK Tahun 2023

Prestasi akademisnya juga terhormat dengan berbagai penghargaan, termasuk Dosen Teladan Fakultas Hukum Universitas Lampung pada tahun 1994, Satyalancana Karya Satya 10 Tahun pada tahun 2003.

Penghargaan Kerjasama Kementerian Luar Negeri pada tahun 2013, Satyalencana Karya Satya 20 Tahun pada tahun 2015, dan Satyalencana Karya Satya 30 Tahun pada tahun 2019.

Hingga tahun 2020, Profesor Heryandi telah mengikuti 34 kegiatan yang telah meningkatkan pengalamannya di bidang akademik. Selain itu, ia juga telah melakukan 23 publikasi ilmiah selama menjadi seorang dosen di Unila.

Berita ini sudah tayang di RADAR LAMPUNG berjudul, "Profil dan Biodata Prof Heryandi, Dosen Unila yang Kini Tutup Usia karena Penyakit Jantung"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: