Permasalahan Sama Yang Muncul Hampir di Setiap Kota Besar Yang Bikin Pemimpinnya Harus Kerja Keras

Permasalahan Sama Yang Muncul Hampir di Setiap Kota Besar  Yang Bikin Pemimpinnya Harus Kerja Keras

Permasalahan Sama Yang Muncul Hampir di Setiap Kota Besar Yang Bikin Pemimpinnya Harus Kerja Keras --instagram.com/@ratudewa

BACA JUGA:Mumpung Masih Muda! Yuk Bikin Maju Usaha Dengan KUR Mikro Bank BRI Maksimal Bisa Pinjam Rp 50 juta

Di beberapa kelurahan masih banyak yang tidak menerapkan SOP, mengenai jam layanan, kualitas layanan termasuk sarana prasarana pelayanan yang akan terus ditingkatkan..

Dalam hal ini, yang akan terhambat berupa kebutuhan hidup untuk masyarakat, administratif, dan sosial budaya._ Maka sangat diperlukan fasilitas pelayanan masyarakat yang baik dan aparatur negara yang dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal.

2. Insfrastruktur perkotaan yang terpadu dan merata yang berwawasan lingkungan.

Perbaikan jalan  dan penerangan merupakan prasarana yang dapat mendukung perekonomian dan membentuk struktur ruang.

BACA JUGA:Sirkuit Mandalika Siap Gelar Kembali Balapan Seri ke-15 MotoGP 2023

Ke depan dengan membangun dan memperbaiki infrastruktur khususnya di bidang bina marga dapat mendukung segala sektor demi mewujudkan keamanan masyarakat.

3. Mewujudkan Smart City

Pengelolaan lingkungan yang harmonis antara berbagai ekosistem sangat penting, terutama ketika kita berbicara tentang pengembangan masyarakat digital yang sehat, kreatif, dan produktif.

Oleh karena itu, perlu dilakukan fasilitasi hotspot atau akses Wi-Fi gratis di beberapa lokasi strategis di kota Palembang. Hal ini akan menciptakan lingkungan yang mendukung generasi milenial untuk berkolaborasi dan bekerja secara efisien tanpa biaya tambahan.

BACA JUGA:Healthy.io Memperkenalkan Teknologi Tes Urine dengan aplikasi ponsel untuk UEA

4. Pemerataan kualitas kesehatan dan pendidikan

Ada sekitar 17% Pelayanan air bersih di kota palembang belum dapat terlayani dengan baik. Ketersediaan air bersih diperkotaan salah satu hal penting yang harus dipenuhi karena merupakan kebutuhan premier yang diperlukan untik kelangsungan hidup sehari-hari.

Pentingnya juga perhatian infrastruktur pendukung sekolah-sekolah yang kurang baik demi terciptanya generasi penerus yang berakhlak, kompeten dan berintelektual. Sebagai catatan;

- Palembang merupakan kota Metropolitan dengan luas wilayah 352,51 m2 dengan penduduk sebanyak 1,7 juta jiwa. Untuk itu, permasalahan kota ini membutuhkan dukungan dari semua pihak baik pemerintah, masyarakat  dan pihak swasta dan organisasi non pemerintah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber