Catat Ini Laga Kualifikasil! Timas Indonesia Akan Tanding dengan Brunei Darusalam di GOR Jakabaring (12/10)

Catat Ini Laga Kualifikasil! Timas Indonesia Akan Tanding dengan  Brunei Darusalam di GOR Jakabaring (12/10)

Catat Ini Laga Kualifikasil! Timas Indonesia Akan Tanding dengan Brunei Darusalam di GOR Jakabaring (12/10)--instagram.com/@timnas indonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Timnas sepak bola Indonesia bersiap untuk menghadapi Brunei Darussalam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan antara kedua tim ini akan menjadi momen penting dalam perjalanan menuju Piala Dunia 2026.

Dalam babak pertama kualifikasi ini, Timnas Indonesia dijadwalkan akan dua kali berhadapan dengan Brunei Darussalam.

Pertandingan pertama akan menjadi laga kandang bagi Skuad Garuda, yang akan menjamu Brunei Darussalam di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada 12 Oktober 2023.

Lima hari setelah pertandingan kandang, Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Brunei Darussalam di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan.

BACA JUGA:Mengenal Motif Batik Ciprat, Karya Indah Penyandang Disabilitas SLBN Semarang Yang Penuh Keterbatasan

Persiapan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah mulai dijalankan. Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, mengungkapkan bahwa Skuad Garuda akan berkumpul pada tanggal 9 Oktober 2023. Rencananya, latihan pertama akan dilakukan di Palembang.

Menariknya, Timnas Indonesia akan memanggil total 26 pemain untuk menghadapi Brunei Darussalam.

Pemanggilan ini mencakup pemain-pemain yang berkompetisi di luar negeri. Hal ini menunjukkan keseriusan Timnas Indonesia dalam menghadapi kompetisi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia berada dalam periode FIFA Matchday yang terjadwal pada 9-17 Oktober 2023.

BACA JUGA:Banyak Dosa Namun Merasa Diri Ini Tidak Pantas Menerima Ampunan Allah? Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Oleh karena itu, klub-klub yang memiliki pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia wajib melepas pemain-pemain tersebut untuk menjalani tugas internasional.

Pertandingan melawan Brunei Darussalam bukanlah pertandingan yang bisa dianggap remeh. Timnas Indonesia harus berjuang keras untuk melewati adangan Brunei Darussalam agar bisa lolos ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Grup F yang akan dihuni Timnas Indonesia dalam babak kedua sudah diisi oleh tim-tim kuat seperti Irak, Vietnam, dan Filipina.

Kompetisi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia adalah salah satu tantangan terbesar bagi Timnas Indonesia. Mereka akan berusaha mempertahankan prestasi dan memenuhi harapan para penggemar sepakbola Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber