Lagi, Polisi Amankan Satu Tersangka Narkoba Sindikat Fredy Pratama di Palembang

Lagi, Polisi Amankan Satu Tersangka Narkoba Sindikat Fredy Pratama di Palembang

Polisi Amankan Satu Tersangka Narkoba Sindikat Fredy Pratama di Palembang--Foto: Direktorat narkoba Polda lampung

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setelah sebelumnya berhasil mengamankan seorang Selebgram Cantik bernama Adelia Putri Salma (APS) dalam kasus sindikat narkoba jaringan Fredy Pratama.

Kini polisi dari Direktorat Narkoba Polda Lampung telah berhasil menangkap seorang pria berinisial MBS, yang merupakan penduduk Jalan Letnan Murod, Lorong Damai 2 No 22, Kelurahan 20 Ilir D IV, Kecamatan Ilir Timur 1, dalam kasus narkoba yang terkait dengan jaringan Fredy Pratama alias Mojopahit alias The Secret.

MBS, yang berusia 26 tahun, ditangkap oleh polisi pada Sabtu malam tanggal 30 September 2023 di jalan Residen Abdul Rozak, Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang.

Dalam operasi pengungkapan yang dilakukan oleh petugas Direktorat Narkoba Polda Lampung, sejumlah barang bukti berhasil diamankan.

BACA JUGA:Kenali Risiko Pinjaman Online Ilegal, Dari Bunga Kecil Hingga Penagihan Kasar DC Lapangan

Barang bukti tersebut termasuk 1 unit rumah milik MBS yang terletak di komplek perumahan elit Citra Grand City (CGC), serta satu unit mobil hartop berwarna silver yang merupakan milik suami dari selebgram APS, yakni Khadafi, yang saat ini sedang menjalani penahanan di Lapas Nusa Kambangan.


Rumah MBS yang akan dijual--Foto: Direktorat narkoba Polda lampung

Direktur Narkoba Polda Lampung, Kombes Pol Erlin Tangjaya, yang dihubungi oleh Paltv, telah mengonfirmasi penangkapan MBS.

Saat ini, menurut mantan Kapolres Musi Banyuasin tersebut, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap MBS untuk pengembangan lebih lanjut dalam kasus ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: