Tak Tahu Menikah Dengan Seorang Bule Kriminal, Gadis Banjar Ini Menerima Kenyataan Bapaknya Dibunuh Oleh Suami

Tak Tahu Menikah Dengan Seorang Bule Kriminal, Gadis Banjar Ini Menerima Kenyataan Bapaknya Dibunuh Oleh Suami

Tak Tahu Menikah Dengan Seorang Bule Kriminal, Gadis Banjar Ini Menerima Kenyataan Bapaknya Dibunuh Oleh Suami. --instagram.com/@polresBanjar

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Nasib Malang Diderita Gadis Banjar, Siti Bashiro, warga dusun Randegan I RT 05 RW 02 Desa Raharja Kecamamatan Purwaharja kota Banjar Jawa Barat.

Dia harus menerima kenyataan suami bulenya Arthur Leigh Welohr sudah membunuh Bapaknya Agus Sopiyan (58 th), dengan cara ditusuk berulang kali Minggu (24/9) lalu.

Sementara Arthur sendiri akan menghadapi hukuman yang cukup berat karena melakukan percobaan pembunuhan dan memiliki catatan kriminal di negara asalnya Amerika Serikat.

Rumah tangga, arthur yang berkebangsaan Amerika ini awalnya berjalan mulus. Namun belakangan terjadi ricuh rumah tangga. Arthur yang menikahi Siti Bashiro 26 Juni 2021 lalu, mengamuk karena marah melihat istrinya mentranfer uang ke orang tuanya.

BACA JUGA:Hutan Tropis Bukan Band Biasa, Peduli Lingkungan Hidup dan Alam adalah Seni Menjadi Manusia Berbudaya

Kejadian berawal dari Arthur yang emosi dan  mengobrak abrik rumah dan melampiaskan emosi dengan merusak barang-barang. Akibat kejadian ini, mertuanya Agus Sopiyan dan istrinya Poniah Siti melaporkan Arthur ke aparat setempat dan polisi.

Ibu dari Siti bashiro ini bercerita saat itu dia tengah berada di dapur rumahnya. Tiba-tiba, kedatangan menantu yang bernama Arthur, seorang warga negara Amerika, menghebohkan lingkungan sekitar.

Kejadian ini terjadi tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan Poniah Siti Rohmah tidak memiliki kesempatan untuk melakukan tindakan apa pun ketika rumahnya diobrak-abrik dan barang-barang berharga di dalamnya dihancurkan satu per satu.

Akibat kedatangan arthur yang mengobrak abrik rumahnya. Agus dan Poniahpun melaporkan menantunya ini ke polisi. Kegaduhan ini tidak hanya menarik perhatian tetangga. 

BACA JUGA:Buruan Pesan! Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi 13T yang Akan Dirilis di Indonesia pada 3 Oktober 2023

Tetapi juga menarik perhatian pihak desa dan aparat keamanan. Keadaan rumah Poniah Siti Rohmah dan Agus pada saat itu benar-benar mengundang banyak orang untuk datang dan melihat sendiri kerusakan yang terjadi.

Beberapa hari kemudian, tepatnya Minggu siang sekitar pukul 10.30 WIB, Arthur tiba tiba muncul dan menyerang bapak mertuanya Agus Sopiyan dengan parang.

Saat itu Agus Sopiyan sedang memberi makan kambing di belakang rumahnya, tiba-tiba harus meregang nyawa lantaran bersitegang dengan sang menantu Bule Amerika.

Tiba-tiba saja warga melihat Agus sudah tersungkur dalm posisi bersujud dengan bergelimbang darah. Sementara Poniah hanya bisa menangis histeris ketika melihat suami tercinta sudah tidak bernyawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: