Waw! Tiga Bansos Cair Sekaligus Oktober 2023! Apa Manfaatnya? Lihat Daftar Penerimanya Sekarang!

Waw! Tiga Bansos Cair Sekaligus Oktober 2023! Apa Manfaatnya? Lihat Daftar Penerimanya Sekarang!

Wow, Tiga Bansos Cair Sekaligus Oktober 2023! Apa Manfaatnya? Lihat Daftar Penerimanya Sekarang!--Foto: berbagai sumber/editing disway PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ini adalah informasi tentang 3 program bantuan sosial (bansos) tahun 2023 yang akan kembali disalurkan pada bulan Oktober:

Saat mendekati akhir penyaluran bansos tahun 2023 pada bulan September, banyak masyarakat yang ingin mengetahui program bansos apa saja yang akan diberikan kembali pada bulan berikutnya, yaitu bulan Oktober.

Untuk para penerima bansos, berikut ini adalah daftar program bansos tahun 2023 yang akan tersedia pada bulan Oktober 2023.

Sebagai bagian dari program rutin, pemerintah akan kembali mendistribusikan beberapa program bansos tahun 2023 kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Update Shio Besok Kamis 28 September 2023: Ramalan Shio Kuda, Kambing, Monyet, Ayam

Selain itu, ada satu program bansos tahun 2023 yang akan tersedia pada bulan Oktober dan akan diberikan kepada peserta didik yang memenuhi syarat.

Berikut adalah daftar 3 program bansos tahun 2023 yang akan tersedia kembali pada bulan Oktober:

1. Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus

Program bansos tahun 2023 pertama yang akan tersedia kembali pada bulan Oktober adalah KJP Plus. Program ini ditujukan untuk peserta didik yang tinggal dan bersekolah di DKI Jakarta.

BACA JUGA:Tim Sukses Melaju ke Babak Playoffs Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID S12)

Peserta didik yang memenuhi syarat untuk menerima KJP Plus termasuk peserta didik di tingkat SD, SMP, SMA, SMK, dan PKBM.

Bantuan ini akan disalurkan secara rutin setiap bulan dengan jumlah yang berbeda-beda sesuai dengan tingkat pendidikan. Diperkirakan, KJP Plus akan tersedia pada awal bulan Oktober 2023.

2. Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

Program bansos BPNT, yang merupakan salah satu program bansos reguler, juga akan tersedia kembali pada bulan Oktober melalui inisiatif pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber