Gim eFootball 2023 Capai 600 Juta Unduh, Konami Adakan Kampanye Perayaan

Gim eFootball 2023 Capai 600 Juta Unduh, Konami Adakan Kampanye Perayaan

Konami merayakan 600 juta unduhan gim eFootball 2023.--konami.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Baru-baru ini kabar gembira datang untuk para pemain eFootball 2023. Pasalnya, Konami akan mengadakan sebuah kampanye perayaan. Kampanye itu untuk merayakan diunduhnya gim eFootball 2023 yang yang sudah mencapai angka 600 juta unduhan di seluruh dunia, melalui berbagai platform seperti perangkat seluler, PC dan konsol.

Selain itu, pihak Konami juga berterima kasih kepada para pemain eFootball karena dengan itu gim eFootball 2023 bisa tembus sampai 600 juta unduhan. Nah, kampanye perayaan ini diadakan oleh Konami sebab dari adanya prestasi yang cukup baik tersebut. Bagaimana isi dari kampanye perayaan tersebut? Simak artikel berikut ini.

Gim yang awalnya memiliki sedikit permasalahan pasca awal perilisannya dan sempat dinilai sebagai salah satu gim terburuk di Steam ini ternyata malah salah. Prestasi yang diraih dengan sudah mencapai 600 juta unduhan bukanlah hal yang mudah. Tidak semua gim bisa mendapatkan prestasi tersebut. Mungkin bisa dikatakan bahwa faktor dari adanya laga Piala Dunia mendorong orang beramai-ramai mengunduh gim ini.

Konami membagi-bagikan koin eFootball 2023 secara gratis kepada para pemainnya, yang dapat diambil secara langsung dengan cara login setiap hari, mulai dari sekarang sampai tanggal 30 Maret 2023 mendatang.

BACA JUGA:Jadi Anak Kosan? Resep Menu Sahur Paling Praktis dan Ramah di Kantong

BACA JUGA:Inilah 3 Ritual Penguburan Khas Tana Toraja di Sulawesi Selatan

Selain itu, ada juga bonus jika kalian bermain dan berhasil mencetak sebuah gol menggunakan Neymar Jr mulai sekarang sampai tanggal 16 Maret 2023. Atau menggunakan Lionel Messi dari tanggal 16 sampai 30 Maret 2023, maka kalian akan mendapatkan bonus lebih seperti koin eFootball yang lebih banyak, game point, dan exp point.

Perlu diketahui, Konami akan memperkenalkan pemain baru versi “show time”. Show time di sini maksudnya adalah tipe pemain unggulan, sama seperti pemain POTW (Players of The Week). Namun, pemain show time ini memiliki statistik yang lebih tinggi dan bagus dibandingkan pemain POTW, dan beberapa pemain bahkan ada yang memiliki keahlian pemain spesial.

Lalu bonus yang tak kalah menarik adalah para pemain yang melakukan login in gim selama periode yang ditentukan yaitu dari tanggal 2 Maret sampai 11 Mei 2023, pemain tersebut akan mendapatkan Neymar Jr versi “show time” secara gratis. Bisa dikatakan Neymar Jr versi show time merupakan pemain unggulan yang akan sangat worth it jika diberikan secara cuma-cuma. Hadiah ini akan tersimpan otomatis di kotak masuk. Jangan lupa untuk mengklaim hadiahnya sampai tanggal 11 Mei 2023 mendatang, ingat jangan sampai terlewat.* (Niko Ingrit Kurnaiwan, PALTV.CO.ID)

Sumber: youtube.com/open sharing channel