Dramatis! SSB Faramel Hatta Juara Minisoccer U-12 PAL TV 2023 Lewat Adu Penalti

Dramatis! SSB Faramel Hatta Juara Minisoccer U-12 PAL TV 2023 Lewat Adu Penalti

Dramatis! SSB Faramel Hatta Juara Minisoccer U-12 PAL TV 2023 Lewat Adu Penalti-Foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - SSB Faramel Hatta berhasil mengalahkan SSB Putra Sunda dalam laga final turnamen Mini Soccer U-12 PAL TV yang diselenggarakan di Sekolah Harapan Palembang (SPH) pada Minggu sore, 23 September 2023. Mereka memenangkan pertandingan melalui drama adu penalti dengan skor 3-1.

Pada pertandingan dalam waktu normal, Sekolah Sepak Bola (SSB) Faramel Hatta dan SSB Putra Sunda bermain sama kuat dengan skor 0-0, sehingga harus diputuskan melalui adu penalti.

Dalam laga adu penalti ini, tim SSB Faramel Hatta berhasil mencetak 2 gol, sedangkan tim SSB Putra Sunda hanya mencetak 1 gol.

Hal ini membuat tim Putra Sunda harus mengakui SSB Faramel sebagai juara Turnamen Piala Gubernur Minisoccer U-12 PAL TV.

BACA JUGA:Wow! Buruan Klik Link DANA Kaget Dapatlan Saldo DANA Gratis Rp76 Ribu Tanpa Syarat Hari Ini

Pelatih SSB Faramel Hatta, Iskandar, merasa sangat bersyukur atas kemenangan ini dan menganggapnya sebagai hasil kerja keras anak-anak yang bermain konsisten sejak awal pertandingan.

"Ya, syukur alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan ini, dan anak-anak bermain konsisten di setiap laga," ungkap Iskandar.


Pelatih SSB Faramel Hatta, Iskandar-Foto/Heru wahyudi-PALTV

Iskandar juga menambahkan bahwa untuk bermain konsisten, anak-anak selalu berlatih tiga kali seminggu agar kekompakan mereka semakin terjalin.

"Saya sudah melatih anak-anak ini sejak 2 tahun lalu, dan alhamdulillah mereka semakin kompak dan selalu bermain sesuai instruksi yang diberikan. Setelah ini, SSB Faramel FC juga akan berangkat ke Magelang untuk menjajal turnamen di sana," jelas Iskandar.

BACA JUGA:Pelatih Ungkap Absennya Lomba Basket Tingkat SMP Dalam Event Showtime Basketball Championship Seri 2

Sementara itu, pelatih dari SSB Putra Sunda, Adi, menganggap hasil ini sebagai evaluasi untuk latihan mereka ke depan. "Kami sudah berjuang maksimal, meski harus kalah dalam adu penalti.

Mudah-mudahan dengan kekalahan ini, kami bisa melakukan evaluasi untuk pertumbuhan kami ke depannya," ungkap Adi, pelatih SSB Putra Sunda FC.


Pelatih dari SSB Putra Sunda-Foto/Heru wahyudi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id