UMKM Lokal Meriahkan Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball Championship Seri 2 PALTV

UMKM Lokal Meriahkan Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball Championship Seri 2 PALTV

13 UMKM Lokal diserbu pembeli dalam event PALTV Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball Championship Seri 2, Mini Soccer U-12 dan Modern Dance, Sabtu (23/9/2023).-Benny Firdaus-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebanyak 13 PALTV.disway.id/listtag/725/umkm">UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) lokal di Palembang memeriahkan event olahraga Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball Championship Seri 2 dan Mini Soccer U-12, yang digelar oleh PALTV Sabtu, 23 September 2023.

Agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya itu terdiri dari perlombaan Basketball 3 on 3, Mini Soccer U-12 dan Modern Dance tingkat SMA.

Event olahraga yang diikuti pelajar SMA, Umum, dan Instansi ini merupakan salah satu ajang yang paling dinanti-nanti oleh pecinta olahraga setiap tahunnya.

Terlebih event tersebut menjadi lebih meriah berkat partisipasi UMKM lokal yang menambahkan warna dan keunikan pada acara tersebut.

BACA JUGA:Meriah! Event Piala bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Showtime Basketball Championship Seri 2 dan Mini Soccer U-12

Sebelum memasuki arena pertandingan, masyarakat langsung disuguhkan stand UMKM yang menawarkan berbagai produk dan jajanan.

Di antaranya Kitchen Almahyra, Arsid, Sucreft Septi, Dapoer Qto, Kevit, Sumsel Crafters, Warung Nurleni, Mie Ayam Doni, Warung Yuni, Es Tea Nusantara, Baso Aci Cadas, dan Shanaz.

Pengunjung dapat menikmati makanan ringan, minuman segar, dan barang kerajinan tangan yang dijual oleh para pengusaha lokal.

Koordinator stand UMKM Muhadi Syukur mengatakan, para pelaku UMKM ini sengaja diikutsertakan untuk mengenalkan produknya ke peserta dan juga masyarakat yang menonton langsung di lokasi.

BACA JUGA:Produk Kecantikan Emina Hadir di Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball Championship Seri 2 PALTV


Peserta dan penonton pertandingan Piala Bergilir Gubernur Sumsel Showtime Basketball Championship Seri 2, Mini Soccer U-12 dan Modern Dance, menyerbu 13 stand UMKM lokal, Sabtu (23/9/2023).-Benny Firdaus-PALTV

Selain itu, keterlibatan pelaku usaha diharapkan dapat membantu perekonomian di tengah menurunnya daya beli masyarakat saat ini.

"Sebagai stasiun TV lokal pertama di Palembang yang peduli dengan pengusaha kecil menengah, kami selalu mengikutsertakan UMKM dalam setiap acara. Terima kasih juga untuk Bank Sumsel Babel dan International Council for Small Business (ICSB) Wilayah Sumsel yang telah membantu memfasilitasi pameran UMKM ini," kata Muhadi.

Lebih lanjut Muhadi menambahkan, untuk UMKM yang ingin ikut serta dalam event off air PalTV selanjutnya bisa langsung menghubungi nomor telepon 0711-380000 atau langsung datang ke Kantor PALTV di Jalan Angkatan 45, Komplek Rukan Palembang Square Mall Blok R6-R7.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv