Mengatasi Printer Canon ip2770 yang tidak berfungsi dengan baik

Mengatasi Printer Canon ip2770 yang tidak berfungsi dengan baik

Mengatasi Printer Canon ip2770 yang tidak berfungsi dengan baik-- canonindonesia.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ketika printer baru dihidupkan, itu akan menjadi hijau yang tidak berkedip. Namun, saat Anda menggunakan printer baru dan jendela peringatan di layar muncul di laptop atau komputer Anda, kartrid biasanya kosong.

Mengutip dari kumparan.com, Banyak orang memilih printer ini karena memiliki desain yang elegan, ukuran yang kecil dan dapat menghemat tempat. Selain itu, kualitas yang ditawarkan oleh printer Canon ini terbilang cukup baik untuk perangkat yang harganya hanya Rp 531.000 saja.

Lantas bagaimana cara mengatasi lampu printer canon ip2270 berkedip bergantian? Bagaimana Tekno akan memandu Anda melalui tutorial yang lebih komprehensif di bawah ini.

Caranya masuk ke service mode lalu gunakan aplikasi reset printer canon pixma ip2270.Berikut langkah-langkah yang bisa anda ikuti:

BACA JUGA:Imigrasi Akan Keluarkan Visa Baru untuk Suporter Luar Negeri

BACA JUGA:Presiden Jokowi dinobatkan sebagi Bapak Olahraga Indonesia oleh NOC

1. Masuk service mode Printer Canon IP2770

Printer Canon Canon IP2770. Canon Pertama, matikan printer tanpa mencabut kabel listrikdari stopkontak. Kedua, Tekan dan tahan tombol `Lanjutkan` pada printer dan ikuti dengan menekan tombol `Power`.

Tunggu beberapa saat dan lepaskan tombol `Continue`, tetapi tahan tombol `Power`. Ketiga, Tekan tombol `Lanjutkan` lima kali, dalam keadaan ini tahan tombol `Power`. Kemudian berhenti menekan kedua tombol. LED akan berkedip dan hijau akan menyala. Sekarang coba sambungkan ke komputer atau laptop Anda dan verifikasibahwa printer baru telah terdeteksi. Printer kini telah memasuki service mode dan melakukan reset dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.

2. Riset lewat Aplikasi

Setelah berhasil masuk service mode, saatnya mereset printer. 

1. Pastikan Anda memiliki perangkat lunak pemulihan Canon PIXMA IP2770. 

2. Buka aplikasi Resetter yang sudah berhasil anda install dan isikan dua lembar kertas apapun yang ingin anda cetak ke dalam printer canon. 

3. Tekan tombol utama pada aplikasi Resettter dan printer akan mencetak pada kertas yang telah Anda siapkan tadi dengan data D=000.0. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kumparan.com