Cara Mudah Lulus Seleksi CPNS 2023, 4 Situs Latihan Soal yang Meningkatkan Peluang Anda Menjadi PNS

Cara Mudah Lulus Seleksi CPNS 2023, 4 Situs Latihan Soal yang Meningkatkan Peluang Anda Menjadi PNS

Cara Mudah Lulus Seleksi CPNS 2023, 4 Situs Latihan Soal yang Meningkatkan Peluang Anda Menjadi PNS--foto: instagram @studi.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bagi mereka yang mengikuti seleksi CPNS 2023, berlatih menjawab soal-soal CPNS sangat penting untuk meningkatkan peluang lulus. Berikut adalah empat situs yang dapat membantu Anda mempersiapkan diri:

1. CAT BKN:

Sebelum menghadapi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Anda dapat berlatih dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) di [laman resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN)](https://cat.bkn.go.id).

Situs ini menyediakan berbagai variasi soal tes SKD berdasarkan kategori, termasuk Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

BACA JUGA:Peserta Modern Dancer Ikuti Technical Meeting, Tuan Rumah SPH Optimis Bisa Juara 1

2. AYO CPNS:

[Ayocpns](https://ayocpns.com) adalah situs web yang menyediakan latihan soal-soal CPNS secara online.

Mereka menawarkan berbagai paket, termasuk yang gratis, platinum, dan premium, serta menyelenggarakan pertemuan interaktif online melalui Zoom atau YouTube serta grup diskusi Telegram.

3. Indonesia College:

BACA JUGA:4 Cara Mengenali Tanda-tanda Aki Mobil Soak, Jaga Kondisinya Agar Kendaraan Selalu Prima

[Indonesia College](https://www.indonesiacollege.net) adalah lembaga bimbingan belajar online yang berpengalaman dan menawarkan bimbingan belajar CPNS online dengan sistem VICON yang terpadu.

4. CPNS Online:

[CPNSonline.id](https://cpnsonline.id) adalah sebuah brand yang menyediakan produk jasa bimbingan belajar untuk CPNS. Mereka memiliki fitur e-learning, e-Tryout untuk latihan soal, dan e-Measure untuk mengukur kemampuan serta memberikan masukan terhadap kelemahan dalam menjawab soal Try Out.

5. Bimble CPNS:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber