Seorang Pria Dikabarkan Tenggelam di Perairan Sungai Musi, Warga Cari Korban Gunakan Alat Selam Tradisional

Seorang Pria Dikabarkan Tenggelam di Perairan Sungai Musi, Warga Cari Korban Gunakan Alat Selam Tradisional

Sejumlah warga dan penyelam tradisional Abah Senen, melakukan pencarian korban menggunakan alat selam sederhana menyelami Sungai Musi, Senin (18/9/2023).-Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Seorang pria dikabarkan tenggelam di perairan Sungai Musi di kawasan Gandus, tepatnya di Jalan Lettu Karim Kadir Lorong Abdul Hamid, Kelurahan Karang Kaya Kecamatan Gandus Kota Palembang pada hari Senin, 18 September 2023 dini hari sekitar pukul 03:00 WIB.

Dengan bantuan alat selam sederhana yakni oksigen tradisional dari kompresor, sejumlah warga sekitar Gandus melakukan pencarian Boby (28), korban tenggelam di perairan Sungai Musi.

Sejak pagi hari, warga yang dibantu seorang penyelam tradisional, Abah Senen, terus melakukan penyelaman di dalam Sungai Musi untuk mencari korban yang hingga sore hari.

Paman korban, Fendi (68) mengetahui peristiwa itu dari Ayah korban, Junaidi.

BACA JUGA:Mencari Ikan di Malam Hari Niat Bantu Hajatan, Junardi Hilang di Sungai Enim

BACA JUGA:Waw! Aplikasi Penghasil Uang Ini, Ada Saldo DANA Gratis Rp1.800.000 Langsung Cair


Abah Senen, penyelam tradisional, bersiap menyelami Sungai Musi untuk mencari korban Boby, Senin (18/9/2023).-Mulyadi-PALTV

"Saya terkejut mendapat kabar dari Junaidi, jika anaknya tenggelam di Sungai Musi," kata Fendi, sang Paman.

Sebelum dikabarkan tenggelam, korban Boby diketahui berada di pinggiran Sungai Musi sejak Minggu malam, 17 September 2023 dan bolak-balik ke rumah.

"Semalam keluar rumah sejak pukul 9 malam duduk di pinggiran sungai. Kemudian bolak-balik ke rumah sekitar pukul 12 dinihari, dan sekitar pukul 1 dinihari. Korban keluar lagi pukul 4 subuh dan pintu rumah dikunci oleh Ayahnya. Keponakan saya duduk lagi pinggiran Sungai," ujar Fendi.

Fendi menjelaskan, keponakannya itu memang mengalami gangguan jiwa dan meninggalkan sebungkus rokok beserta minuman gelas.

BACA JUGA:Bonus Voucher untuk Pengguna DANA, Klaim Sekarang Kode Promo Saldo DANA Gratis Rp30.000 September 2023

BACA JUGA:Polres Banyuasin Sedang Selidiki Pelaku Karhutla, Jika Perusahaan Telibat maka Hukumannya Lebih Berat!


Warga dan keluarga memantau penyelaman Abah Senen di Sungai Musi dan mereka berharap Boby dapat ditemukan, Senin (18/9/2023).-Mulyadi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv