Gubernur Sumatera Selatan Lantik 7 Pj Bupati-Walikota, Salah Satunya Ratu Dewa Sebagai Pj Walikota Palembang

Gubernur Sumatera Selatan Lantik 7 Pj Bupati-Walikota, Salah Satunya Ratu Dewa Sebagai Pj Walikota Palembang

Gubernur Sumsel Herman Deru melantik tujuh Penjabat (Pj) Bupati/Walikota, termasuk Ratu Dewa yang dilantik menjadi Pj Walikota Palembang, Senin (18/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Pj Walikota Palembang H Ratu Dewa yang sebelumnya sebagai Sekda Kota Palembang.

BACA JUGA:Petani Bawang Merah Menjerit, Harga Bawang Merah Anjlok Sampai Rp 12.000 Per Kg


Pj Walikota Palembang Ratu Dewa memohon dukungan seluruh warga Kota Palembang, stakeholder dan media pers agar dapat bekerja sama dalam mengemban amanah, Senin (18/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa usai dilantik mengatakan, dilantik sebagai Pj Walikota Palembang merupakan sebuah amanah.

Untuk itu, Ratu Dewa membutuhkan dukungan dan kerja sama seluruh warga kota Palembang dan media pers, agar bisa mengemban amanah ini, sehingga bisa bersinergi dengan baik bersama seluruh stakeholder.

“Ini sebuah amanah. Untuk itu saya mohon dukungan seluruh warga Kota Palembang, teman-teman media mohon kerja samanya. Semoga saya dapat mengemban amanah ini, sehingga bisa bekerja sama dengan seluruh stakeholder,” ucap Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.

Terkait skala prioritas setelah menjadi Pj Walikota Palembang, berbagai hal akan menjadi fokus Ratu Dewa, seperti pelayanan publik, infrastruktur seperti jalan, lampu jalan, dan lainnya.

BACA JUGA:BUMN Kejar Target Setoran Dividen di Tengah Ancang-ancang Regulasi OJK


Pj Walikota Palembang Ratu Dewa dan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Senin (18/9/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Pemerataan di bidang pendidikan serta kesehatan, daerah kumuh, stunting, dan inflasi juga akan dikonkretkan mengingat sudah banyak laporan.

Sementara terkait smart city, di mana hanya dua tempat wisata yang termasuk dari total 19 tempat wisata juga akan diselesaikan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv