Diduga Korsleting Listrik, 2 Rumah 2 Lantai di Lorong Banten 6 Kelurahan 16 Ulu Diamuk Si Jagomerah

Diduga Korsleting Listrik, 2 Rumah 2 Lantai di Lorong Banten 6 Kelurahan 16 Ulu Diamuk Si Jagomerah

Warga Lorong Banten 6 Seberang Ulu II Palembang bersama pemadam kebakaran berjibaku memadamkan si jagomerah yang membakar 2 rumah 2 lantai, Senin (18/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Warga Jalan KH Balqi Lorong Banten 6 RT 60 Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, dihebohkan dengan si Jagomerah yang mengamuk di dua rumah milik Firdaus dan Abu Huraira pada Senin, 18 September 2023 sekira pukul 13:30 WIB.

Terlihat di lokasi kebakaran puluhan warga dibantu petugas pemadam kebakaran berjibaku melakukan pemadaman sisa-sisa api yang masih membakar bangunan.

Menurut keterangan Ruslan Ketua RT 60, api diduga berasal dari korsleting listrik di rumah milik Firdaus sehingga api merambat ke rumah milik Abu Huraira.

"Ya Pak, awalnya ada suara ledakan di rumah milik Firdaus. Tidak lama setelah itu, api dengan cepat membakar rumah dua lantai yang terbuat dari kayu itu dan ikut menyambar rumah sebelahnya," ungkap Ruslan, Ketua RT 60.

BACA JUGA:Update Zodiak Besok Selasa 19 September 2023, Aquarius si Vampir Energi, Cancer Bakal Hoki Mulu

BACA JUGA:Update Shio Besok Selasa 19 September 2023, Ramalan Zodiak Ayam-Anjing-Babi


Ruslan, Ketua RT 60, memberi keterangan soal kebakaran di wilayahnya, Senin (18/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Lanjutnya, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa karena pemilik rumah saat itu sedang tidak ada di rumah, dan yang ada penghuninya hanya rumah milik Abu Huraira.

"Korban jiwa tidak ada Pak, karena saat kejadian pemilik rumah sedang berada di luar rumah," tambah Ruslan.


Saat rumahnya terbakar, Abu Hurairah sedang bekerja di kantor, Senin (18/9/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Sementara itu pemilik rumah, Abu Huraira mengatakan bahwa saat kejadian dirinya sedang berada di kantor. Sedangkan yang berada di rumah hanya istri dan pegawainya saja.

"Untuk kronologi kejadiannya saya tidak tahu pasti, karena saat itu saya sedang bekerja dan mendapat telepon dari istri bahwa rumah kami ikut terbakar," ujar Abu Huraira.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv