Keasrian Green Paradise yang Menyejukkan Mata

Keasrian Green Paradise yang Menyejukkan Mata

Keasrian Green Paradise yang Menyejukkan Mata-- travelspromo.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Melihat suasana ataupun keadaan geografis yang disertai dengan adanya perbukitan membuat Lahat terkenal akan banyaknya destinasi wisata yang berhubungan dengan alam dengan panorama keindahan yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata saja. 

Tidak hanya terkenal akan banyaknya wisata alam, di Kabupaten Lahat ini juga terkenal akan masyarakatnya yang ramah-tamah serta sangat mencintai alamnya. Perlu kalian ketahui bahwasannya di Lahat ini terdapat sebuah objek wisata yang cukup menantang seperti adrenalin.

Wisata menantang adrenalin ini banyak tersebar di sebuah Kabupaten yang dipimpin oleh Cik Ujang dan wakilnya Hariyanto.

Karena begitu banyaknya panorama keindahan yang tersebar merata di kota kecil ini, ada sebuah objek wisata dengan keindahannya yang tidak terkalahkan dari wisata alam lainnya, tetapi sayangnya tidak banyak para wisatawan yang mengetahui.

BACA JUGA:Lakukan Amalan Ini Jika Ingin Rezeki Mengalir Sepanjang Tahun

BACA JUGA:Pemkot Palembang Fasilitasi Ziarah Kubro Jelang Ramadhan

Objek wisata dengan keasrian dan kesejukan disertai taman bunga dan kolam ikan yang memiliki udara sejuk serta air sangat dingin ialah Green Paradise.

Green Paradise adalah salah satu destinasi wisata alam di Kabupaten Lahat dengan hamparan sayuran yang begitu memukau mata ketika memandangnya. Ketika berkunjung ke Green Paradise ini, para wisatawan tentu saja akan disambut oleh pemandangan dengan hamparan bukit-bukit yang berada dikejauhan.

Di Green Paradise ini juga terdapat banyak pepohonan yang seakan sedang berbaris. Hamparan pepohonan tersebut tentu saja akan menyejukkan mata siapa saja yang memandangnya. Hamparan pepohonan tersebut tumbuh dengan asrrinya bagaikan permadani yang sedang digelar Tuhan menyelimuti tanah di kota Lahat ini.

Ketika para wisatawan mengunjungi destinasi wisata satu ini, para wisatawan tentunya akan merasakan sensasi kesejukan yang membuat ketika berada di bukit ini.

Mensyukuri kenikmatan akan keindahan yang luar biasa diciptakan Tuhan akan semakin sempurna ketika para wisatawan  berkunjung ke destinasi wisata Green Paradise ini.

Kesempurnaan tersebut juga akan semakin terasa ketika para wisatawan Datang dan berwisata ke Green Paradise ini bersama orang tersayang. Sensasi kehangatan maupun keromantisan dapat dirasakan oleh para wisatawan ketika datang bersama pasangan.

Lokasi Green Paradise terletak tepat berada di sebuah dusun yakni Dusun Sukarame, Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Dempo Utara. Ketika berkunjung destinasi wisata ini para wisatawan akan dikejutkan dengan harga tiket masuk Green Paradise yang sangat terjangkau yakni Rp5.000 untuk dewasa dan Rp2.500 untuk anak-anak.

Para wisatawan tentunya tidak usah ragu lagi untuk berkunjung ke Green Paradise ini karena destinasi wisata ini menawarkan banyak panorama keindahan yang sangatlah ciamik dan membuat siapa saja nyaman ketika berada disana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: travelspromo.com