Takluk Lawan Persiraja, SFC Harus All Out Hadapi PSDS Untuk Meraih Poin

  Takluk Lawan Persiraja, SFC Harus All Out Hadapi PSDS Untuk Meraih Poin

Pemain SFC rivaldo bawouw terlibat duel dengan pemain Persiraja Banda Aceh--Foto: media officer sfc

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Laga ke 2 Sriwijaya FC harus berujung kekalahan, tampil dalam away ke Persiraja Banda Aceh di stadion Harapan Bangsa, Minggu Malam (17/9/2023).

Skuad asuhan Yusuf Prasetyo harus takluk dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak oleh 2 pemain berbeda yaitu pemain asing asal Brasil Ricardo Pires menit ke 42,dan Rizky Yusuf pada menit ke 86.

Atas kekalahan ini, tim laskar wong kito gagal mendapatkan poin. Sehingga saat ini SFC dari 2 laga yang dihadapi baru mendapatkan poin 3 yang berasal dari kemenangan menghadapi tim Sada Sumut FC Minggu lalu di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. 

Kekalahan 2-0 atas Persiraja ini, membuat seluruh tim SFC kecewa. Karena sebelum pertandingan skuad asuhan Yusuf Prasetyo ini, optimis dapat meraih poin maksimal. 

BACA JUGA:Yamaha Berencana Masuk ke Pasar Sepeda Motor Listrik Indonesia, E01 Akan Diluncurkan pada 2024

Namun demikian manajer SFC Hendriansyah berusaha menenangkan para pemain, guna nantinya menghadapi laga tandang berikutnya melawan tim sesama di grup a ajang Liga 2 musim 2023/2024, yaitu PSDS Deli Serdang. 

"Saya melihat tim telah bekerja keras, terjalin chemistry di setiap lini namun nasib belum memihak kepada Sriwijaya FC" Ujar pria yang juga merupakan Kepala Dinas ESDM pemprov Sumsel ini. 


Manajer SFC Hendriansyah--Foto: media officer sfc

Selanjutnya Hendri berharap agar para pemain SFC untuk tampil all out dan kerja keras, dalam menghadapi PSDS Deli Serdang guna mendapatkan poin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber