Lokak Cuan, Google Survei Berhadiah Berikan Saldo DANA Gratis, Buktikan Sekarang!

Lokak Cuan, Google Survei Berhadiah Berikan Saldo DANA Gratis, Buktikan Sekarang!

Lokak Cuan! Google Survei Berhadiah Berikan Saldo DANA Gratis, Buktikan Sekarang.--PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Google Survei Berhadiah adalah sebuah aplikasi yang memberikan pengguna saldo DANA secara gratis, tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Aplikasi ini dikembangkan oleh tim Google Survei, Google LLC, dan dapat diunduh secara gratis melalui Play Store atau App Store. Saat ini, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi survei berbayar yang populer pada tahun 2023.

Sejak diluncurkan pada tahun 2021, Google Survei Berhadiah telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna. Aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil, hanya sekitar 11 megabyte, dan dapat digunakan pada perangkat dengan OS Android 5.0 ke atas.

Cara menghasilkan uang tambahan dari aplikasi survei online ini sangat mudah. Pertama-tama, unduh dan instal aplikasi ini di smartphone Anda, lalu daftar sebagai pengguna. Aplikasi akan memberi tahu Anda ketika survei tersedia.

BACA JUGA:Cara Menaikkan Limit Awal EasyCash Pinjaman Online Hingga 50 Juta!

Anda hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan singkat dari aplikasi, dan sebagai imbalannya, Anda akan menerima saldo gratis Google Play. Survei baru biasanya tersedia sekitar seminggu sekali atau lebih sering.

Anda dapat menjawab pertanyaan dari survei ini kapan saja dan di mana saja. Setelah Anda menjawab pertanyaan dari aplikasi, Anda akan mendapatkan saldo DANA gratis dari Google Survei Berhadiah.

Saldo tersebut tidak hanya dapat digunakan untuk e-wallet seperti DANA, tetapi juga untuk membeli aplikasi, game, dan konten digital lainnya di Google Play.

Selain itu, Google Survei Berhadiah juga memberikan hadiah berupa kredit atau saldo gratis. Anda akan menerima notifikasi ketika survei yang relevan dengan Anda tersedia. Sebagai imbalannya, Anda akan menerima saldo Google Play senilai sekitar Rp13 ribu.

BACA JUGA:Easycash Siap Tawarkan Bunga Pinjol Maksimal 0,4%, Berikut Syarat Pinjamannya

Mengikuti survei online dari Google memiliki beberapa keuntungan lain, antara lain:

1. Anda dapat mendapatkan hadiah gratis hanya dengan mengisi survei online singkat.

2. Aplikasi resmi Google ini mudah digunakan dan dapat diakses di mana saja dan kapan saja melalui smartphone yang terhubung ke internet.

3. Survei yang disediakan mencakup berbagai topik yang dapat Anda pilih sesuai minat atau relevansi dengan diri Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: