Gali Peluang Usaha Makanan di Era Digital yang Sangat Menjanjikan

Gali Peluang Usaha Makanan di Era Digital yang Sangat Menjanjikan

Era digital telah mengubah cara kita menjalani banyak aspek hidup--Gambar : unsplash.com/@thirdcultureken

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Era digital telah mengubah cara kita menjalani banyak aspek hidup, termasuk cara kita makan. Kita dapat gali peluang usaha makanan di Era digital yang Sangat Menjanjikan

Peluang usaha makanan di era digital semakin berkembang, terutama dengan adanya teknologi, media sosial, dan perubahan perilaku konsumen.

Tentunya hal ini tidak dapat dilewatkan begitu saja. Berikut beberapa peluang usaha makanan yang dapat diambil di era digital ini.

1. Pemesanan Makanan Online

BACA JUGA:Masih Berlaku! Khusus Nasabah Payroll BNI: Silahkan Ajukan Kredit Sampai 500 Juta Tanpa Agunan

Platform pemesanan makanan online, seperti UberEats, GrabFood, dan DoorDash, telah memperluas pasar bagi pemilik restoran dan pedagang makanan.

Peluang ini memungkinkan bisnis makanan untuk mencapai pelanggan lebih luas tanpa perlu memiliki tempat fisik yang besar.

Membuka toko online atau bermitra dengan platform pemesanan makanan dapat menjadi langkah awal yang baik.

 

2. Katering Online

BACA JUGA:Yai Najib dan Waya Waya Liburan Pakai Uang Dividen Saham

Katering online adalah peluang lain yang berkembang pesat. Banyak orang mencari layanan katering untuk berbagai acara, seperti pesta ulang tahun, pernikahan, atau pertemuan bisnis.

Dengan memanfaatkan situs web dan media sosial, Anda dapat mempromosikan layanan katering Anda kepada target pasar yang luas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber