Lakalantas Beruntun di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Truk Boks Muatan Ciki vs Minibus dan Sepeda Motor

Lakalantas Beruntun di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Truk Boks Muatan Ciki vs Minibus dan Sepeda Motor

Kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Palembang-Indralaya melibatkan truk boks muatan ciki, minibus dan sepeda motor, Sabtu (9/9/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Kecelakaan beruntun terjadi lagi di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, tepatnya di Jalan lurus KM 20 Desa Arisan Jaya Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

Tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini sebuah truk boks yang bermuatan ciki, sebuah minibus hitam dan sebuah sepeda motor matic warna merah.

Saksi mata Adi warga setempat yang ditemui di TKP pada hari Sabtu, 9 September 2023 mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 08:30 WIB.

Saat itu datang truk boks muatan ciki dari arah Palembang menuju Indralaya. Secara bersamaan datang mobil minibus warna hitam dari Indralaya menuju Palembang.

BACA JUGA:Syukuran HUT ke-18, PALTV Berjaya di Era Digital

BACA JUGA:Rahasia Mengendarai Motor dengan Kopling di Tanjakan: Trik Jitu Mengandalkan Rem Belakang!


Sepeda motor dan minibus yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Sabtu (9/9/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

Tiba di TKP, kedua kendaraan bertabrakan hingga membuat keduanya masuk ke dalam rawa. Saksi mata menduga, saat itu salah satu mobil yang terlibat tabrakan terlebih dahulu menabrak sepeda motor matic warna merah.

Tiga korban lakalantas dibawa ke rumah sakit yang berbeda. Sopir truk boks dibawa ke Puskesmas Timbangan 32. Sedangkan pengemudi minibus hitam dan pengendara sepeda motor matic dibawa ke RSUD Palembang BARI.

Satuan Lalu Lintas Polres Ogan ilir hingga berita ini dibuat belum memberikan keterangan resmi. Polisi masih memproses tabrakan ini dengan mendata para korban dan saksi-saksi guna mencari tahu kronologi terjadinya kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan sekaligus.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv